Tuesday, December 9, 2008

kebodohan hari ini

sore ini, waktu saya lagi kuliah manajemen operasi, mama saya telpon,
"Dek, mama berangkat dari semarang naik bus Joglo Semar. Dijemput di depan Indogrosir ya jam setengah 5!"

oya oya ya ya. sebagai anak berbakti yang sayang ibu sendiri saya mengiyakan, dan cepat2 pulang begitu kuliah selesai, ambil mobil dan pergi njemput mama saya...
.. di Superindo.

keterangan:
indogrosir - jl. magelang
superindo - deket galeria (jauuuuuh dari jalan magelang)
rumah saya - monjali (deket jalan magelang)
= saya bodoh. dan saya jadi dimarahin. dan mama saya akhirnya naik taxi. haha :D

8 comments:

Nisa A said...

aww... sorry to hear that. xD
duh, kasian, jd dimarahin gitu...
umm, umm, tapi aku jg pernah salah inget tempat sih, hehehe.

at least, your mom isn't angry at you anymore, is she? ^^

pianisaneh said...

aah,aku tau kenapa ke superindo!!!deket ma kantor polisi depan gramedia kan?/:-), heeeeheheeeeehe

sungguh fa, posting kali ini,bikin ketawa!!hahahhahahahhaahaha
hahahahahahaahahahahaha
hahahahaahahahahaah, kok banyak banget hahaha nya,kurang2,hahahahaahahahahaha
hhahahaahahahah

winda wahyuni said...

fu,,
aQ cuma bisa ngekek saja...
kkekekekekekek....

;B

Warung Kopi-Kopian said...

Emang dari dulu gag berubah ya kamu Fu.
Inget gak waktu dulu aku mo ketemu kamu di kelas i buat nyerahin bahan jurnal, kamu gak dateng2, trus aku cari ke kelas f tapi kamunya entah kemana. Akhirnya malah ketemu di depan aula. hehehehehehe

Fu! said...

@ nisa : haha. sekarang udah engga. kayanya mama cuma heran aja punya anak gadis masih muda kok udah pikun. hehee

@ dama n winda : haa silakan silakan ketawain saya...


@ tanto : haha oyakah? wahh lupa tantoo

kin2 ^^ said...

saya hanya bisa bilang: minum mizone agar konsentrasi anda tidak terganggu

Fu! said...

@ kinkin : haha- aku malah tertarik minum pil2 nya dedi kobusye hahhaa

raras said...

fuffffiiii..hihihihihi.banyak pikiran ya fu?ampe salah tempat gitu.