Sunday, December 21, 2008

eboc dan pendengaran

it's been a very very busy weekend for me n my friends in ikamma (ikatan keluarga mahasiswa manajemen) ugm jogja. kami baru aja bikin terobosan dan inovasi yang mengguncang dunia! oye! otre! sipyak! yaitu sebuah acara yg judulnya EBOC (baca: ebok. jangan ditambahin c depannya) yang mana daripada adalah singkatan dari english battle on campus. itu adalah acara lomba debat bahasa inggris gitu deh buat anak2 sma di jogja-solo.

acaranya itself keren banget. it was a big success for us, heheee. lomba nya seru, debatnya saling membunuh, anak2 sma nya asik2 banget (dan ada yang ganteng banget satu, hahahahaha... i loff u brondiwati!!!) dan seperti biasa kami para panitia hore yang ceria dan selalu gegap gempita ini menghadapi hari dengan tawa dan semangat membara.

Beberapa hal yang saya pelajari selama jadi panitia acara EBOC ini adalah fakta bahwa pendengaran itu adalah sangat sangat penting. kalo pendengaran kita jelek tentu kita ga bisa ikut debat dengan maksimal, karena orang2 yang ikut debat ini ngomongnya uda kayak orang kesetanan smua. wus wus wus kecepatannya ngalah2in kecepatan gelombang suara.

nah pendengaran yang buruk, sperti pernah saya post di beberapa post seblumnya bisa juga menyebabkan kejadian2 bodoh seperti berikut.. hehee..

ceritanya saya sama temen2 sekarang ini lagi SUKAAA bnget makan bubur kacang ijo pake es pake susu pake ketan item banyak. favorit kami di burjo murni deket jembatan layang. itu burjo bener2 enaaaaak endang bambang gulindang. nah ceritanya siih habis acara eboc hari pertama ini temen saya ticex janjian makan burjo sama anak2 lain (baca : teta echi intan). mereka berempat adalah GENK BURJO saya tercinta. jadi sebagai anggota genk yang baik dan loyal ticex ngomong sama saya yang waktu itu lagi rapat sie. acara;

ticex : "fu, aku mau mburjo lho!"
saya (pendengaran normal) : "haaah!?"
ticex : berjalan pergi ..
saya (ke temen saya lala, yg dalam case ini pendengarannya agak terganggu) : "td ticex bilang mau ke burjo sama siapa, la?"
lala : "yaaa sama bojonya laaaah! "

jadi lala dengernya si ticex bilang, fu aku mau mbojo lho. ahahaha diasar lala! jadi saya kehilangan kesempatan mburjo dgn bahagia.

kebodohan lain adalah waktu saya lagi ngobrol sama anak2 sma 1 solo. satu anak sma 1 solo yang namanya neo bilang sama saya:

neo : " mbak ini muka nya kayak mbak bee, deh"
di telinga saya : " mbak ini muka nya kayak babi deh"

wasyah jedhieeer toreng toreng jelas aja saya langsung mukanya kucel ga terima gitu. masak tampang artis holiwoud gini dibilang babi.. ya ampun anak sma yg sangat tidak beradab dan tidak beretika! saya memaki dalam hati..

hahaaaa untung saya bukan orang yang penuh emosi. jadi akhirnya saya tau deh kalo it's not babi tapi mbak bee. haha! lagian saya tau ngga ada orang normal dengan penglihatan yang masih bisa difungsikan yang akan menyamakan saya sama kewan. tampang saya imyuut menggoda gitu.

okaaaaai maaf postingannya ga jelas dan ga ada gambar. habisnyaa.. saya cuman mau killing time aja sebenernya. ciao guys

10 comments:

kin2 ^^ said...

mba fuuu aku selalu suka mbaca blognya soalnya lucuuuuu hahhaha

aku juga budheg mbak. udah budheg, pede, salah meneh. triple post deh hahaha

pernah diperiksain ke dokter ternyata aku kesemangaten mbersihin kuping jadinya kotoran malah kedorong masuk dan menutupi jalur pendengaran. parah deh

shara said...

hiahahahaha, far aku ktawa sndiri baca blog-mu...sabar ya far, yang penting masi cantik-an kamu kok sama babi...lohh lohh :p

Pika Priska said...

aduh kaa.. mbojo itu artinya apa ??
ak nda ngerti...

huhuhuhu.....

Fu! said...

@ kinkin n shara : hehehe tenkyuuu yaaaaaa.

@ priska : wah iya ya kalo bukan orang jawa pasti ga ngerti ya.
bojo itu bisa brarti pasangan idup ato suami ato istri ato sekarang sih sering diartiin pacar.
nah jadi mbojo = kegiatan bersama pacar = pacaran hehhee

copey lagi said...

hooh tuh..bener bgd..
saya juga pernah nonton debat di teknik..buset..
ngomongnya dah kayak hermayoni..wedew..nek nggak ada moderator aku nggak bakal ngeh nek mereka ndebatin naiknya harga duit semester n dibukanya SIMAK UI(smacan UM UGM),,berat..

tcxbgs said...

kuping..kuping..ckckck

Fu! said...

@ copey : ko skrang jd aktivis kampus kmu copey hhehe

@ ticx : hahaha koe barang cex!

aYme said...

wkwkwk fu! kuping po cantelan,,,
heheh :D
eh tp aku jg suka tiba2 budeg loh fu, gara2 keseringan ngangkat tlp mulu,,,
blm klo org ny yg dujung tlp sna ngmong ny pk teriak2,,,
whuaaa skit kuping ku,,, X(

Hadiq said...

kiling time...
sadis euy hueheheheh

Fu! said...

@ ayme : iyaa ketutupan jilbab kali ya jadi fungsinya tidak maksimal, hahahahaaaa. ya ga sering2 amat kok budeg nyaa..

@ hadiq : heuhehehe jg