Tuesday, March 30, 2010

short break: Jakarta

just got back from a short break in Jakarta for these people's birthday:

Yus Anggoro - brother - 26 years old.
"Akhir-akhir ini aku terkenal lho, gara-gara gaYUS sama ANGGOdO.."

Albie Ravindra Fahd - nephew - 2 years old.
"buwuuu tataa tuwaaaaaaaa. hiaap di jendeyaaaaa." (tebak lagu apa?)
HAPPY BIRTHDAY for both of u, two lovely boys! semoga kunjungan singkat adik dan tante tercinta ini menceriakan ulang tahun kalian. memang sudah sepastinya.Tiap ke Jakarta saya sering harus pulang sendiri. mama saya biasanya extend karena kangen sama cucunya. papa saya biasanya langsung ke Semarang (tempat kerjanya). Kali ini pun begitu, saya pulang sendirian. Hari ini saya balik karena besok ada kuliah dua biji, horror semua. Naik pesawat Mandala jam 11, tapi mau ngga mau harus berangkat dari jam 6 pagi karena nebeng kakak berangkat kerja. Sampai airport jam 8 kurang 15, dan krikk krikk bingung mau ngapain.

Saya pasang tweet: 'Any ideas of how to spend 3 hours alone in the airport?'

kata teman saya lita: nari-nari di ruang tunggu sambil ngupil.
kata teman saya sidiq: muter-muter pake shuttle bus.
dan beberapa saran lain yang saya lupa. Saya mengernyitkan telinga, eh mengernyitkan kening, dan menimbang setiap saran. rr rrr.

And i ended up just re-read Inkheart, novel saya yang ketinggalan di rumah kakak dan saya bawa pulang, sambil minum latte di J.Co. Haha, tidak kreatif.

Saya sebenarnya kepingin foto2 karena terminal 3 bagus banget, tapi nanti semakin kelihatan kaya anak udik. hahaha. but i did, tho, walaupun sembunyi2 hihi. saya memang pemalu.
Sampai jogja jam 12 lalu pulang ke rumah naik transjogja, n surprisingly, it took 1.5 hours to get to my house. whoa padahal jakarta-jogja aja cuman 45 menit. keplok keplok. memang moda transportasi umum kita keren sekali.

sorry for this unimportant post. got extremely tired n stressed out.

3 comments:

Aishi Lely said...

hehe... emang klo bagi yg punya dui bnyak kmn2 bisa cepet...
knp kok gara2 gayus kakak jd terkenal?

Alia Saputri said...

Dear Tefu, aku tahu aku tahu, itu dek Albie lg nyanyi Burung Kakak Tua hehehe.... tengkyu for coming to Jakarta ya Fu.... kami selalu senang tiap kali kau datang. Luv luv uuu...

Fu! said...

@mba aishi: hehehe soalnya kan nama kakak ku Yus, gitu hehehe

@mba alia: hihihihi luv luv! ayo cuti dong kyuu.