Sunday, March 21, 2010

cita-cita waktu TK: jadi manten

Waktu TK dulu, saya sering ditanyain: besok kalo udah gedhe mau jadi apa? jawaban saya macam-macam. Jadi guru ngaji, jadi dokter, jadi penganten. haha. kayaknya memang wajar kan? mungkin sampai sekarang, salah satu goal kehidupan saya adalah jadi pengantin. toh seperti kata Moulin Rouge: The greatest thing you'll ever learn is just to love and be loved in return.

Saya masih dalam tahap dimana saya belum ada bayangan mau nikah kapan dan lebih penting lagi, nikah sama sapa. dulu waktu SD saya cita-cita banget nikah sama Aaron Carter atau yang di MmmBop (band apa itu namanya ya?). Dulu bayangan saya, saya lagi liburan ke Amerika terus kita ketemu secara gak sengaja, terus mereka terpesona dengan kecantikan gadis Indonesia, terus kita nikah deh. bayangan bodoh. liburan ke Amerika juga bakal jaman kapan? anyway back again. Ya memang nikah masih jauh dalam rute perjalanan idup saya. then why all of sudden i write about marriage?

kemarin Sabtu saya jadi penjaga buku tamu nikahan kakaknya temen saya Dhani'. The wedding was beautiful, the bride was pretty. bajunya oke banget! kebaya, tapi ujungnya melambai-lambai kaya gaun nikah nya bule-bule. lovely! tentu saja yang lebih lovely adalah barisan penjaga buku tamunya, haha.
btw, tiba-tiba saya kebayang pernikahan idaman, terus kok saya tiba-tiba pingin pakai tattoo henna ya di tangan? thinks that it'll be pretty. isnt it?

14 comments:

istyakara said...

28tahun masih lama fu..santai aja..kaya d pantai :P

dhani' said...

ahahahhaa......
perhatian perhatian.
mau nikah itu ribet.
semoga pernikahan bukan sesuatu yang ribet :):):)

like this fu!!!
sama ky yg aq rasain. ahahaha

secangkir teh dan sekerat roti said...

nikah cepat sepertinya asik :)

Aishi Lely said...

hehehe... semoga cepet menemukan jodoh yang pas dan menikah... nikah muda asik loh ^_^

pedipop said...

pasti nikahnya di jogja.. .
soalnya dekorasinya ijo ama kuning.. hahahaha.. << ga nyambung blas.

Fu! said...

@tcx: what's the point of pantai anyway?

@dhanik: yang ribet itu cari yang mau nikahin, nik. haha

@teh dan roti: haha keliatanyya begitu,, coba tanya mba aishi, hehehhe

@mb aishi: tunggu lulus dulu ya mba..

@pedipop: haha. lha iyo di jogja mosok di new york?

tealovecoffee said...

nikah tu cita2 yg mulia kok ;D

moga dpt jodoh yg baik yaaaa ^^

nietha said...

pernikahan... ribet tapi menyenangkan, apalagi kalo diurus semuanya sendiri. hmmmm puass

putri ayuningtyas said...

wiii... henna nya baguus .. mauu

Fu! said...

wah mba nietha pasti udah pengalaman, hehe. thanks for dropping by anyway..

thanks to u too, tia n putri!

nd said...

Cita2ku waktu TK adalah segera berusia 17 tahun :D

Henna nya cantik ;)

Fu! said...

@nd: hahhaa aku juga, cita2 setelah ulang taun ke-17 adalah ga nambah tua lagi, hahaha

abe said...

sumpah pengen ngakak...heuheu...

Fu! said...

@abe: kenapa ngakak? *bingung