Friday, March 5, 2010

kangen :(


i miss these guys. we used to be an undefeatable three musketeers yang bersemboyan lantang sambil menghunuskan pedang: together we conquer it all, haha. now they're living their new stage of life, i cant wait to live mine.

ada saat-saat di mana saya kangen jaman dulu. waktu di rumah masih rame. waktu saya sampe bosen ngelihat tampang mereka setiap hari, waktu saya ngga tahan dianiaya mereka sebagai konsekuensi menjadi yang terkecil. sekarang, adalah saat-saat itu.

ah lagi mellow mellow ria.

8 comments:

Aishi Lely said...

semangat..!!!! :)

ice blended vanilla said...

kangen kamu juga.... salah yah? heheheh

Fu! said...

@aishi makasih sayang!

@caca gyahahaaha aku ngga kangen tuh tapi rindu

Ladyulia said...

haloo
salam kenal yaaaaa
^_^

XOXO
Yulia Rahmawati
"Get Up,Survive,Go Back to The Bed"
http://ladyulialogy.blogspot.com/

Elsa said...

ya telpon aja laaah... kalo kangen..
hehehhee

Alia Saputri said...

Fufi.... we miss you too... very much... kemaren Geng Jakarta maen2 ke Dufan, dan terasa ada yg kurang tanpa Fufi yang norak... *at least g ada yg banci foto

Nenad said...

wakh wakh wakh....lagi melow yah....hihihihih sama aku juga nih, hanya saja melownya menunggu kiriman doang hehehehehee

Fu! said...

@elsa: hey you. salam kenal, hehehe

@mb alia: hiks iya aku udah comment fotonya, aku iri.. aku pingin ke jakarta..

@nenad: hehe