Thursday, November 6, 2008

today and few random things else

Malem ini harusnya saya main sama anak2 SMP.
temen SMP saya yang kuliah di malaysia, Rifky, lagi balik ke Jogja dan besok sabtu udah mau pulang ke malaysia. Saya dan temen saya Ais dengan penuh semangat ngerencanain malem ini buat nonton bareng skalian kumpul2 SMP di Moviebox. itung2 farewel sebelum si rifky balik ke habitat asal.

Sebelnya saya justru ga bisa dateng.

Bapak saya lagi di Jogja (biasanya kerja di tegal) jd saya ga enak ninggalin rumah.

Mana ada tugas SIM buat besok yang belom dicari samasekali bahannya. FYI, tugas SIM itu adalah tugas mata kuliah yang paling memusingkan saya dan teman2. Tiap minggu beliau sang dosen selalu ngasih kami, mahasiswa/i yang malang ini sebuah tugas, dan setiap minggu tersebut selalu jadi misteri bagi kami. Dosen SIM saya hobi banget pamer kosakata susah yang saya ga ngerti maksud nya apa. well, bukan karena saya bodo ato goblok sih. lebih karena emang pemilihan katanya emang agak sedikit berada di atas jangkauan otak rata-rata anak manusia semester tiga. Semua tugasnya jadi terasa ambigu dan mengakibatkan saya clueless kaya anak ayam kehilangan induk waktu ngerjainnya.
Belum lagi kepala saya lagi nyut-nyut gara2 suka keujanan. Hawa malem ini yang rintik gerimis mengundang kekasih di malam minggu ini jelas kurang menyenangkan.

Oh great. Kadang-kadang memang seluruh dunia ini terasa bersekongkol untuk membuat kita menderita.

Jadi saya pamit deh ga ikut maen. Padahal pengen. Kangen.

Tapi saya memutuskan : ayo berpikir positif. di balik sawah pasti ada bu lurah, di balik musibah pasti ada hikmah.

Dan hikmahnya (oh ya selain saya bisa cari bahan tugas - yang ternyata tidak berhasil dan malah menghantar saya nulis postingan gak jelas ini di blog) adalah... JAM 9 NANTI SAYA BISA LIAT PREMIERE HEROES SEASON TIGA DI STARWORLD.

AIIIH ini adalah serial yang sangat saya nanti-nanti dengan hati gembira, karena walaupun emang lama2 ceritanya aneh dan semakin mejik saja (kelihatannya tiba2 semua orang punya kekuatan - yang makin lama makin bombastis dan mengerikan), tapi heroes tetap akan selalu addicting buat saya. Sama addictingnya kayak Prison Break, Desperate Housewives, America Next Top Model, Gossip Girl, the OC, 90210, dan banyak series lainnya. tentu saja. Saya yakin ga banyak anak perempuan normal yang bisa menolak pesona Peter Petrelli yang sakti mandraguna.

hohohoh

Ah, counting the minutes. bentar lagi jam 9.

Hmmm apa lagi ya.
Tugas SIM saya tentang supply chain management. Bagaimana trend nya sekarang, kaitkan dengan industri logistik. Kaitkan juga tentang informasi yang terintegrasi bukan cuma mekanisme distribusi fisiknya saja. Apaaa itu. Laaalaalaaa.

oke blog ini akan ditutup dengan
beberapa pesan untuk teman2 (walaupun mereka mungkin ga baca):
1. rifky : selamat jalan kembali ke malaysia! hyaahhhh ayo cepet pulang lagiiii. sorry ga bisa dateng malam ini. Liburan yang menyenangkan kah di Jogja?
2. novit & banu , sepasang temen yang recently GOT MARRIED : selamaaat! have a great new life for u both.
3. harlan, uut : happy bday!
4. lala, echi, nataya, intan, ticex, yudis, rendy, dan lain-lain : mari kita boikot saja tugas sim kali ini teman! BOIKOT!
5. teman lain yang belum disebutkan : selamat malam! maaf postingannya ga penting.

kyaaaa it's 8.47
time to turn off the computer dan mulai mentelengin tv.

2 comments:

rifky said...

hahahaaha....

iy ku maafin... thanks lo dah ngrencanain syawalan moviebox'an.

loh kok hikmahny ndak banget....
masak cm nonton heroes doank...
heheheheheh

mending nonton man vs wild.. banyak ilmu yg bs dipetik dr sana
ehhehehehe

Farrah said...

@ rifky : wahaha
asik kan
tapi kan man vs wild ga seganteng itu rif. huh kamu pria si jadi tidak bisa memahami hati kami para wanita, haha