Saturday, November 8, 2008

workdesk!

hmm malam ini saya lagi kepingin posting tapi ga ada ide mau posting apa.

Tadinya mau posting puting beliung yang kemaren gempar banget dan sukses bikin geger kampus saya (fak. ekonomika dan bisnis ugm) dan juga udah berhasil meng-cancel kelas manajemen operasi saya karena kelasnya tergenang air dan gak layak huni (entah saya harus bersyukur atau bersedih). tapi too bad saya ga punya foto2 yang cukup keren. yang penasaran ttg angin puting beliung bisa liat blognya ari sandhiko atau tulus hamdani deh.


hmm karena lagi ga ada topik, kemaren raras ngasih challenge ke saya, katanya : show ur desk work. eh bukan. show ur work desk. tunjukin meja kerja kamu di blog dan lemparkan challenge ini ke beberapa blogger lain.


okai, raras. SIIAAAP, LAKSANAKAN.


MY WORK DESK (ada apa aja di sana?):

1. as u can see, ada laptop putih saya. laptop putih saya namanya BENCHUWATI, iya, hasil pengarangan nama yang sedikit kurang kreatif dari merk aslinya yaitu BENQ. Keliatan ga kalo di laptop saya pasang gambar film TWILIGHT jadi wallpaper? gara2 kemarin ngomongin film ini sama temen. kami menanti penayangannya Desember nanti dengan hati berseri. Saya pajang wallpapernya sebagai bentuk rasa bahagia karena pemeren Edward si vampir ganteng adalah yang main jadi Cedric Diggory di Harry Potter. cocoknya. gantengnya.

2. ada kucing saya di pojok kiri atas, namanya Lemon. nama lengkapnya Lemon Tea. dia kucing saya yang bodoh dan sejak musim ujan ini sering nongkrong deket2 saya. mencari kehangatan. hahaha. masyaoloh, betapa ambigunya kata2 mencari kehangatan.

3. ada beberapa film hasil rental. film No Country for Old Men dan I Could Never Be Your Woman. yang pertama saya gak terlalu suka (haha saya emang ga cocok sama film2 oscar) selain karena banyak darahnya. yang kedua saya belum liat.

4. ada Handphone putih. namanya Luna. handphone sejak sama smp kelas 3.

5. di bawah Handphone ada novel Jodi Picoult judulnya My Sister Keeper. baru separo jalan, bagus deh. ceritanya menyentuh dan gak biasa. tentang keluarga2 gitu. saya selalu suka novel2

6. di belakang novel, ada kalkulator. senjata utama mahasiswi ekonomi. barang yang akan membuat kami merasa mau mati aja kalo tidak terbawa waktu ujian akuntansi atau matek atau statistik.

7. di deket kalkulator, well.. ada buku2 kuliah. hahaha. apalah arti workdesk bagi para pelajar jika bukan untuk belajar? kenyataan bahwa buku2 kuliah itu udah ngendon sejak uts tanpa dibuka sebaiknya tidak terlalu saya ekspos. haha!

8. di kejauhan, ada PC rumah yang udah lama banget ga pernah dinyalain...

well, itu dia work desk saya. HOW'S YOURS? tantangannya saya lempar ke kinkin n ayme deh. mereka sang blogger sejati yang rajin posting sana-sini.

okidokii... enjoy ur own work desk, semua.

6 comments:

kin2 ^^ said...

ngeeek. kok aku sih mbak
ehehe iya deh besok kumasukin

huaaaa robert yang meranin edward itu kan mbakk??
anjrit cakep banget
matanya itu loo

ada di cosmogirl di edisi november ini..:)

tya oke said...

waduh. nggak berani deh ikut2. KATCHAW banget mejaku. nggilani. hha. :D

Fu! said...

@ kin2. sorry ya dear. abis kamu yang terlintas.. haha. iyaaaaaaaa.... hua gantengnya. pnjem dong cosmogirlnyaa

@tya. hahaha. tempatku sakjane yo nggilani, ketutupan laptop.

ary said...

fu,, bagi kucingnya donk!!!
kmrn di kosku ada anak2 kucing banyaaak bgt,, jadi temen blajarku tiap malem,, tapi sekarang dah gede2 n ga tau pada kemana,, sepi,
padahal biasanya kepalanya tak cekek trus tak pijet2

aYme said...

far kie pe_er na buat aku juga toh,,,
trharu bc alesan nya,,,
heheh :D
wah, kmpus mu dliburkan donk far,,,
btw sekilas kucingmu, trlhat sprti pjangan bnda,,,
hooho^^

Fu! said...

@ ary : wadoooh ryy! uda badanmu gede, kalo cekek kucing, masyaoloo malangnya nasib anak2 kucing di kostanmu.. hoho.

@ ayme : haha. dirimu emang selalu semangat gegap gempita kan kalo posting.. hehe. ga libur mi, hari senin uda benah2 gitu kampusnya. yaa ada beberapa kuliah yg harus pindah kelas sih...