Thursday, November 20, 2008

things i'm currently addicted to

Mama saya kecanduan acara Silet, iGosip 'selamat jam setengah 9', dan semua acara gosip -terutama yang ada Persiknya, dan oh atau Syekh Puji-. Dan sekarang juga sedang kecanduan merajut.
Temen saya Intan kecanduan main basket.

Temen saya Ticex kecanduan dagang tas dan softcase.

Kakak cowok saya (tentu kata2 ambigu di sini artinya kakak saya yang cowok, bukan kakaknya cowok saya cuz well, i dont have any) sekarang kecanduan lumba-lumba gara-gara kerja di Gelanggang Samudra.

Sheila Marcia kecanduan narkoba (eh iya ngga sih)

Simple Plan kecanduan kamu, kaya lagunya, i'm addict,, i'm addicted to you.. ahaha ngga jelas.

Dan saya? Well, akhir-akhir ini sedang kecanduan banyak hal, yang kalau dipikir rasanya gak penting sekali.
1. SNACKS:
saya lagi bener2 addicted sama yang namanya CHITATO rasa SUPREME CHEESE. Iya si saya ngerti banget sengerti-ngertinya bahwa makanan-makanan nggak jelas sebangsa Chitato dan teman-teman itu nggak akan jadi apa-apa kecuali lemak dan penyakit. but i just can't resist. tiap pergi ke supermarket, saya selalu berusaha berpaling dari rak-rak snack dan menuju ke rak-rak yang lebih berguna, rak buah-buahan atau rak stationery, misalnya. Tapi bungkusan Chitato rasa keju super selalu melambai-lambai kepada saya dan berteriak "belilah akuuu.. makanlah akuuuu... aku begitu enaaaak.... walau sedikit berlemaaaak..." dan well, namanya jg kecanduan. saya nggak bisa berpikir logis dan akhirnya menomorsekiankan faktor kesehatan.

tapi yaampun demi apa pun di dunia itu enak banget. keripiknya renyah gurih bumbu kejunya bener2 tebel banyak dan enaknya luarbiasa. Buat yang blum pernah coba, ya ampun, Anda telah melewatkan salah satu kenikmatan dunia.


2. GAMES:
benar-benar ketagihan main Geo Challenge di Facebook. Ini semacam game kuis2 gitu buat mengasah kemampuan geografis: nyocok2in bendera, nyocok2in bentuk negara, dan nentuin tempat untuk kota2 besar dunia di worldmap. Iya sih kedengerannya nggak menarik, tapi sebagai jebolan anak IPS saya merasakan kebahagiaan dan kebanggaan sendiri tiap bisa beat my own highscore di game ini. Pak Miju Mulyo pasti bangga juga sama saya, haha! Sekarang saya urutan lima di antara temen2 facebook saya, and i'm working hard to climb up. hope someday i'll be on top!


3. TV SHOWS:
I'm reeealllyyyy addicted to America's Next Top Model right now. Buat yang punya TV langganan, bisa liat di channel V tiap hari minggu jam 8. Atau bisa liat di internet. ANTM selalu jadi acara favorit saya, mungkin karena pada dasarnya hasrat dan passion saya adalah jadi model tapi sayang sekali secara fisik tidak menunjang? err sbnernya enggak juga. It just a lot of fun, a lot of dramas, a lot of beauty. Sekarang sebenarnya (di amerika) udah episod final, tapi di sini baru sampe episod 8 besar. saya suka soundtrack-nya: Wanna be On Top? well, who doesnt?


Saya juga suka sama The Apprentice, di Starworld hari rabu jam 10. Sekarang lagi tayang edisi Celebrity Apprentice, walau artisnya saya ga banyak kenal. Tapi ada Gene Simmonsnya segala lho, walau udah fired. Seru banget liat Apprentice, terutama bagi saya anak ekonomi. mungkin bisa berguna demi mencari kerjaan di masa depan. Mungkin someday bos saya jg seeksentrik Donald Trump. Atau saya jadi bos seeksentrik Donald Trump.


4. SERIES:
Oh! Ngomongin TV Series, mungkin postingan ini nggak akan berakhir. I'm currently in love sama Desperate Housewives season 4, Star World Selasa 10 pm, yang ceritanya selalu sensasional dan wanita sekali. Lebih dewasa dari Gossip Girl dan teman2, dan mungkin saya suka karena dia sifatnya black comedy. Komedi suram gitu deh. Seru.

Dan Heroes, of course, yang masuk season 3, Star World Kamis 9 pm, yang walaupun ceritanya makin aneh dan complicated, every episode just always makes me surprised. Saya selalu ngga bisa nebak jalan ceritanya. Dan Peter Petrelli, oh migod, kata keren aja adalah sebuah penghinaan buat dia, karena dia Keren BAAANGET.

Dan Prison Break Season 4, yang saya liat via laptop karena kemaren temen saya uda nransfer beberapa episod ke saya (oh i know it's illegal) dan ternyata oke banget. Michael Scofield jelas tandingan terkuat Peter Petrelli dalam merebut takhta kegantengan bintang TV Series. Dan ceritanya Prison Break seruuu sekali. Season 1 nya emang oke banget, season 2 agak boring, season 3 memanas lagi, dan season 4 ini seru juga! buat temen2, saran saya, ikutilah serial ini. It's my favorite of all.




5. BOOKS:
I can't stop reading the Twilight Saga. saya tadinya males baca twilight, karena semua orang heboh banget ngomonginnya. Saya pikir it's just another cintrang-cintrong nggak jelas gitu. Tapi yaah, ya emang sih ceritanya cintrang cintrong nggak jelas, tapi, nggak ada keraguan kenapa dia bisa jadi #1 new york times best sellers. They're fantastic. I cant wait to see the movie.


6. MUSIC:
Saya lagi sukaaaa bgt dengerin Katy Perry dan albumnya One of The Boys. Iya sih cewek banget, tapi jelas bukan tipe2 penyanyi pop cewek yang sevideo klip isinya nyanyi dengan suara mendesah sambil goyang kiri kanan mengibaskan rambut dan pamer badan sexy. Katy Perry agak mirip Lily Allen, menurut saya; mereka berkarakter. Favorit saya jelas Hot n Cold, ditunjang dengan klipnya yang menyenangkan sekali. trus saya juga lagi suka sama lagu2nya SKJ 94, ya karena abis liat di dental night sih, dan juga lagi suka sama lagunya The Killers yang human, walau saya nggak paham apa maksudnya (are we human, or are we dancer?)



Temen saya Intan, for your info aja, kecanduan sama lagu Bunga Seroja yang dinyanyiin Mahar di Laskar Pelangi. oke, saya juga. haha. selera kami memang aneh.

7. BLOGGING.
Yaaa kecanduan ini jelas tidak perlu dijelaskan lebih jauh. Everybody knows blogging is sooo much fun! Saya suka posting, apa pun, mulai dari yang nggak jelas sampai yang serius, dan saya juga cinta baca blog orang, terutama orang2 yang saya tau dan kenal. Blog sahabat2, temen2 kampus, mantan, juga blog selebriti - haha! (sherina, my favorite). asik aja ngebayangin semua tulisan di blog itu diucapkan sendiri oleh mereka. Jadi ngerasa somehow closer to them. Misalnya nih, ada temen kampus yang saya sebenarnya cuman tau aja. Gara2 dia suka ngeblog jg, sekarang we start to say hi tiap ketemu di kampus. it's fun.

itulah dia hal2 yang sangat saya sukai sekarang ini, yang saking sukanya, sampai harus mengesampingkan logika dan akal sehat demi hal2 tersebut. Sebenernya saya agak sedih juga, kenapa saya nggak addicted sama hal-hal yang lebih berguna demi masa depan, misalnya kecanduan olahraga, atau kecanduan belajar, atau kecanduan mengaji dan menyantuni fakir miskin dan anak terlantar. Tapi yah, udah bagus kecanduan saya masih nggak menyimpang. Bukan sesuatu yang melanggar norma dan hukum, jelas. Nggak kecanduan bokep, atau kecanduan minuman keras, atau kecanduan goyang-goyang di pasar pake baju Dakochan.

Jadi, apa adiksi Anda, teman-teman?


It's another random posting hasil dari hasrat kepingin posting yang tidak didukung oleh adanya bahan untuk di posting. Hope you enjoy.

13 comments:

Anonymous said...

hmm banyak bener addictionny

eh iy tnyata SKJ '94 asyik jg y ky metrostation'ny indo...

aYme said...

kaya gw kencnduan, blogging,,,
pdhl awl ny cm iseng2,,,
trnyta menyenangkan,,, :D

pianisaneh said...

saya juga cinta baca blog orang, terutama orang2 yang saya tau dan kenal. Blog sahabat2, temen2 kampus, MANTAN, juga blog selebriti - haha! \

eh fa, ada blognya ferdian kah?

tyas said...

mba fuffieee... ako sukaaaa bangettt sama Wentworth Millerrr... ya ampuuunnnn... cakep kepppp....

Fu! said...

@ ayme : hahhaa iyaaa emaaang

@ pianis aneh : hahahah ga ada tuh. hahahhahaa ngerasa ya dam???

@ tya : iya iya iya banget banget banget

pianisaneh said...

haahhahaha.hahaahaha


ayo fa, bikin blog aneh!!
ada rekomendasi gak yang blog aneh2?
hehehe


dama

ticexbags..ayo semua pd click sini ;p said...

Haha..brarti kecanduan bakulanku tu more profitable n useful for my future y..alhamdulilah ;p

http://www.ticexbags.com

Fu! said...

@ pianis aneh : ahaha. kaya blogmu blum aneh aja dam! katanya mau crita kisah les2an.. hahaa ditunggu!

@ ticex : iyaa bangga lho cex dah ngeksis di blog ku hehee

ianthehedonist said...

hoooo.... ANTM keren punya. cinta mati ama Analeigh. aku donlot dah ampe top 3 nih.

ngikutin Grey's Anatomy ngga mba? itu mnurutku ampe sekarang tep plg bagus.

Ary Sandhiko said...

fu,, aku suka makan beng2..
hampir tiap hari di jogja makan beng2
ibu2 warung sebelah ampe bosen kalo aku mau beli beng2.

Fu! said...

@ ian : iya dulu ngikutin tapi suka bolong2. rencana besok kalo libur mo pinjem fullll hehe.
aku uda tau sapa yang menang! aku uda tau sapa yang menang! sukaanku marjorie. sayang cm sampe final four.

@ ary : haha. cocok ry. cocok. ary dan beng2. btw beng2 yang rasa hazelnut enaaaak bgt ry.

BM Laura Killed said...

what i'm addicted goes to CINCHA LAWRAH!!! seneng banget gw ma si bule nyasar yang ngomongnya terkenal 'ribet' ini. tiada hari tanpa ngejek dia

Fu! said...

@ bm : halaaah ngejek apa memuja-mujaaaa???