Thursday, February 5, 2009

oh holiday. why do they want to set us apart?

Oh, trouble. Oh, trouble.

KRS besok senin dan nilai saya baru keluar 3 (dari delapan). sampai sekarang ip saya masih mengambang di tengah awan, terhempas di tengah lautan, dan terserak di jalanan saking ngga jelasnya. Oh ip, oh ip, dalam wujud angka berapakah engkau akan menjadi?

Saya udah merencanakan jadwal kuliah yang menyenangkan, dengan dosen-dosen pilihan. tapi ternyata rencana nya mesti hancur sudah kawan! beberapa dosen ga ngajar, beberapa lainnya jadwalnya numpuk semua di hari Kamis! duuuh!

Bagaimana dong dong dong ah!
KRS-an di kampus saya, walaupun sudah dilakukan dengan sistematika online yang lebih canggih dibanding beberapa fakultas lain (nggaya), selalu menjadi prahara dan drama sendiri tiap semesternya; penuh darah dan air mata!

Saya juga lagi sangat sedih, teman. liburan indah penuh kesantaian dan kegiatan penumpukan lemak sudah di ambang akhir! wooow! kapan lagi dong saya bisa menghabiskan hari hari dengan penuh leha-leha, bangun siang dan hanya mandi sekali, hanya ditemani tv, laptop dan jaringan internet, bertumpuk vcd hasil rampasan di Wahana, acara American Idol dan aneka Next Top Model (mulai dari Amerika sampai Kanada) yang ditonton berulang-ulang di TV, camilan yang secara rutin mengunjungi perut, serta kucing-kucing ceria untuk diajak bermain?

oh, holiday. why do they want to set us apart? :( :(

sorry ya teman karena saya kebanyakan komplain ga jelas. saya bukan tipe orang yang suka mengeluh, sebenarnya. tapi yaa. rasanya kadang-kadang perlu juga menumpahkan isi hati.

3 comments:

kin2 ^^ said...

IYA! nyebelin banget akademik nilainya ngga keluar2! padahal anak baru ini ya mbak..masih belum membayangkan perang darah dan air mata apa yang akan terjadi esok...xixixi

pianisaneh said...

iya..acara kaya american idol or top model memang keren.haha

Fu! said...

@ kinkin : sebenernya biasa aja ko kin. aku nya aja yang lebay. hahaa.

@ dama : haha. buat killing time aja dam...