Sunday, February 1, 2009

not for sale :)

cute little kittens,
to brighten up your day!

free, saya bagi buat kamu

yang janji akan merawat dan menyayangi si kucing sepenuh hati.

warna : tabby (2), agak2 calico. yang kuning mau saya pelihara sendiri, hehe.

they're all female, born on December 22nd. cute, loving, adorable - perfect friend for u!
mau? mau? mau?
yang mau, hubungin saya yaaa :)
purrr and miaw!

9 comments:

kin2 ^^ said...

PINGIN! tapi nda boleh.huks. yang dibawah (bukan yang item) matanya lucu deh..

*wanwan said...

mau sih..
lucu,, tp d kos, mana boleh, ntar disate anak kos lg..ehe ehe

tyas said...

lahirnya sama kaya aku donggg... ehehehee..
*hasshh.. engga penting yass

Fu! said...

@ kinkin : yang item jg lucu.. hahaa

@ wana : huehehe. kalo ada temenmu yang mau sih wan.

@ tyas : whoa. iyakah? waaw berjodoh.

meauwlycious said...

lucu!
sayangnya aku ga bole..
komen tak berguna
hehhehe

Fu! said...

hhehee gpp. kalo ada yang mau yaa mi.

Christanto Maulana Adityanugraha said...

Waa waaa.. Lucu-lucu banget sih Fu,,
gratis ya?
Sayang Q ga dibolehin pelihara kucing,,...

tyas said...

ehehheee... berjodoh dengan kucing? saya takut kucing e mba.
:d

Ti2Sh said...

Waa, lucu2.. Tp kalo cewek ga boleh miara =( Dan di rumah udah kebanyakan ada kucing yg nakal2 juga =P