Saturday, April 4, 2009

sedikit posting di tengah malam

malam minggu, nyaris jam 12 malam.
current mood : hmmmmm so-so dan sedikit buruk

song playing : dead and gone (justin timberlake ft t.i.) - oh yeah benar2 menambah kesuraman! udah dead, gone pula.

hwell well well. saya selalu berusaha untuk percaya bahwa kita lah yang punya kendali penuh atas perasaan kita - apakah hari ini kita mau gembira atau sedih? apakah hari ini kita mau berkubang dengan rasa ceria atau terpuruk dalam nestapa? semua pilihan kita, dan ketika kita memilih yang pertama, mood positive akan terbangun di sekeliling kita.


tapi ya itu. kadang hal-hal yang kita percayai, hal-hal yang udah kita set di kepala untuk kita yakini akan terjadi, kadang sering sekali tidak terjadi sebagaimana yang kita pikir bakal terjadi. Padahal kata buku Secret, ketika kita meminta, maka seluruh alam semesta akan bekerja sesuai keinginan kita. Jadi, ketika seluruh alam semesta tidak bekerja layaknya gennie in the bottle, yang ada jelas satu hal: rasa kecewa.

hahahaa. kok postingannya jadi suram gini? efek uts kali ya.

btw, saya ada cerita. kemarin malem saya lagi online sampe buluk di dpn komputer gara2 belum ngantuk. rumah sepi. akhirnya saya go online di pop-out chat nya facebook. sperti biasa beberapa tmn langsung nyamperin buat berbincang ke sana kemari. dan ada juga muncul chat ga jelas dari seseorang yang saya ga kenal. kurang lebih begini:

dia : hai.. malem...
saya : hai
dia : boleh kenalan, gak??
saya : oh, salam kenal
dia : ol dimana nihh??
saya : di rumah..

(lalu siiiing.. agak beberapa lama orangnya ga nongol lagi)

dia : eh gak jadi deh
saya : gak jadi apa? gak jadi kenalan?
dia : iya
saya : oh
dia : habis kamu lulusan sma 3 sih. aku takut.

dan dia langsung offline.

ohmigod. anehnyaaaaa! hahaha. mungkin sma 3 jogja, tempet saya sekolah dulu, emang konon sekolah favorit di jogja. tapi setuju nggak sih, kalo orang yang ngajak saya kenalan itu, sumpah aneh banget?

'kay. gotta go to sleep! mggu depan saya uts. doakan yaaaaa :D

8 comments:

tyas said...

sumpah geje abisss.. ehehehee...
emang kenapa ya mba, orangorang tu njuk jiper nek tau kita alumni sma 3?
ketoke kita biasa wae. engga gigit mereka juga.

aku kalo di kampus gitu, sering rada gimanaaa gitu kalo ditanya dari sma mana.
soalnya ntar yang nanya mesti langsung merasa kalo sma 3 itu sekolahnya orangorang pinter dan kaya.
*weksss.. engga semuanya gitu lho sebenernya

kin2 ^^ said...

hahahhaa ada apa dengan sma 3

apakah anak2 sma 3 itu menggigit
kita tidak tau..haha


iya ya mba..
sebenernya ngga ada yang ngga mungkin
yang membuat kita kecewa, seneng ato sedih,, sebenernya tergantung kita menyikapi sebuah masalah kan ya?

maksudnya : untuk apa banyak bersedih dan kecewa, lebih baik bergembira dan terus berusaaha....
*kapan aku bisa kayak gitu ya

Fu! said...

@ tyas n kinkin : iya. kalo ditanya sma mana trus jawabnya sma 3, tu orang2 reaksinya langsung kayak: 'wuuiih sekti banget...'
padahal anak sma 3 siapa si yang nggak hora hore ga jelas gt?

@ kinkin lagi : hahah. yaya. bicara memang lebih mudah daripada melakukan, dear. hehe

ianthehedonist said...

tiap orang ada naik turun nya mbak. hang in there


eh kuwi le ra sido ngejak kenalan dudu merga lulusan sma3 njuk dikira sangar tapi merga de'e cah sma1 ! wkkwkwk teladan! (sok) rival!

dhani' said...

hahahahhaha....
lucu tenan fu!!!!!

Fu! said...

@ ian : haha kamu mengundang permusuhan. ho'o saiki aku dah hepa hepi lagi kok. haha

@ dhani : semoga anda terhibur. hehe

Anonymous said...

PEZDA V OPASNOSTE!!!!111

Anonymous said...

I found lots of valuable information in this forum

Greetings to all


[url=http://najgraj.pl]Gry[/url]