Wednesday, April 15, 2009

jangan (bukan jangan yang artinya sayur)

DAFTAR JANGAN FARRAH SATITI AZMI:

1. jangan menyepelekan mata kuliah sosiologi politik, walaupun terlihat tidak penting dan susah ditemukan relevansi nya dengan bidang studi yang saya geluti (ekonomi).

2. jangan keasikan baca blog ketika buku MSDM bersanding terbuka tanpa terbaca.

3. jangan marah sama mama dengan alasan mengganggu waktu belajar gara-gara telpon dan ngobrol ngga penting tadi sore, sementara waktu belajar yang dimaksud dihabiskan duduk manis di depan laptop main jojo fashion show

4. jangan berusaha cari download-an top seven american idol, walaupun pingin banget dengerin matt giraud nyanyi lagu favorit sepanjang masa meski dicela para juri, ketika seharusnya yang didownload adalah power point bu Naila

5. jangan corat-coret kertas ujian, semenyebalkan apapun ujiannya, sedesperate apapun saya dibuatnya, dengan gambar-gambar tidak jelas dan kata-kata pembuat depresi seperti: farrah mati perlahan, lali.. lali kabeh.., atau kata-kata kurang baik terhadap dosen, atau kata2 yang ditujukan utk cari jawaban teman sebelah. ingat bahwa anak2 angkatan bawah mungkin mau pinjem soalmu itu dan coret coret tidak jelas itu adalah sangat memalukan.

6. jangan pasang status facebook yang isinya mengeluhkan ujian. pasang status facebook seperti: WAH, SENANGNYA BESOK UJIAN TIGA! SERUUUU SEKALI! AKU TIDAK SABAR LAGI!

7. jangan nyengir-nyengir nggak jelas hanya karena sebuah sms, toh juga nggak berarti apa-apa.

8. jangan makan salak lima buah per hari, seenak apa pun salak itu, karena pencernaan jadi sedikit terganggu.

9. jangan lampiaskan kekesalan ujian pada makanan.

10. jangan tancapkan modem speedy ketika besok ada tiga ujian menanti.

amin.

8 comments:

kin2 ^^ said...

rata2 daftar 'jangan' di situ saya lakukan kayaknya mba.. hahaha
apalagi yang bagian nancepin modem spidi! hahaha

Fu! said...

aku jg kiiiiiiiiin makanya dituliss..... huhu desperate

rizka nadia said...

setujuuu...
aku besok ujian sospol fu..
ternyata asyeeem... apalane puool..
jangan disepelekan memang..
-trauma sama kwn n agama1 yang dapet b- hahaah..

Ary Sandhiko said...

satu lagi fu,,, jangan kebanyakan senyum,, bikin abis waktu juga bwat blajar,,, *ga ada relevansi
wkwkkw

rumii said...
This comment has been removed by the author.
rumii said...

hahahaha sumpah aku ngakak banget baca poin 3, 4 dan 6.

Navan si Kotak Coklat said...

6. jangan pasang status facebook yang isinya mengeluhkan ujian. pasang status facebook seperti: WAH, SENANGNYA BESOK UJIAN TIGA! SERUUUU SEKALI! AKU TIDAK SABAR LAGI!

walah, walah... sarkasme lagi! hahaha...

Fu! said...

@ rizka : ujian sospol MUBAL. ASSSSEEEM.

@ ary : haha. jahat si ry. senyum kan sodakoh! :D

@ rumii : hheheee iya nih rum karma jojo fashion show... hiks2

@ navan : aku mo posting sarkasme ekomet lagi takut kualat.. hahaha