Thursday, April 16, 2009

britney!

(ditulis di tengah kehampaan hidup menanti ujian esok hari)

apakah kamu ngefans dengan britney spears? saya sih tidak. saya sudah berenti ngefans sama britney sejak dia nyanyi I'm a Slave for You. Tapi memang harus diakui, britney spears dan come-backnya meratui dunia entertain dunia baru-baru ini cukup bikin terkesan. kesebelan saya sama britney agak meluntur karena saya rasa dia contoh bagus untuk seseorang yang bangkit dari keterpurukan dengan penuh percaya diri. dan juga karena entah kenapa lagu womanizer sempet stuck di kepala saya berhari-hari lamanya.

tapi kesebelan saya sama mbak britnye memuncak lagi baru-baru. ceritanya saya kapan itu liat klipnya dia yang paling baru. judulnya If U Seek Amy, single ketiga dari album circus. lagunya si ga istimewa-istimewa banget, khas britney deh, banyak desah-desahnya. tapi jelas jenis lagu yang bakal stuck di kepala dengan mudahnya. Karena itu saya buru2 cari mp3 nya dan juga googling liriknya buat nyanyi-nyanyi.

waktu pertamakali baca liriknya saya ga mudeng. saya pikir: ini lagu ceritanya apa sih? ngga meaning banget. ngapain coba britney cari-cari orang namanya Amy? siapa Amy anyway?

salah satu liriknya kurang lebih begini:

all the boys and all the girls are begging to if you seek amy

kalo dipikir secara grammatical ga make sense ya?

lalu saya baca-baca dan saya ucapin lagi judul lagunya mbak britney itu.. dan woooohoooo! i got it! bacalah kawan-kawan: ifyouseekamy = ifyusikemi = ef-yu-si-ke-mi = f-u-c-k me

yaelah mba britney tidak henti hentinya dirimu membuat sensasi.. kenapa harus bikin lagu panjang2 kalo tujuannya cuma buat pengumuman tentang hal-hal seperti itu ke seluruh dunia? kabarnya karena banyaknya protes ttg lagu ini sekarang dibikin versi barunya jadi cuman If U See Amy. duhduhduuh. etiskah hal begini ini menurut kalian teman-teman? bayangkan kalo dinyanyikan sama anak-anak.
i really hate her for this.

6 comments:

tyas said...

aku belom tau mba, lagunya yang mana. ni baru donlot.

britney kreatif tu mba. yah walopun kreatifnya ya itu tadi. f u c k me. gehehehee...
*lho? aku kok dadi melumelu?

Fu! said...

haha ga kreatif juga yas. katanya dulu pernah ada band apa gituu lagunya if you see kay. hahaha. ikut2 aja si britney. mana liriknya ga nyambung smua.

tyas said...

waaw. gitu yaa.

uda denger mbaa..
hha. aneh ternyata lagunya. hho. lebi suka yang my baby.
*melankolis mode : on

dhani' said...

hahahahhaa.....
fu...dirimu hebat sekaliiiii!!!!!
mengidentifikasi laguu!!! haha

dinidini said...

dulu jaman smp, saia seneng bgt dengerin mb B,
sekarang?hhhuuuuee, gak banget.

Hehhe, tukeran link dong kawan-sekelas-ekomet-ku :p

Fu! said...

@ mba dini : ayooooook mba.. hehehehe