Thursday, September 18, 2008

kebodohan di kamar mandi

Hari-hari ini saya bener-bener lagi cocok banget buat jadi bintang iklan Mizone. Tentu bukan karena saya nya cantik penuh pesona memberi inspirasi bagi kawula muda. Jenis iklannya bukan tipe iklan yang saya minum Mizone dengan baju dan rambut yang berkibar-kibar, terus ber "ahh" dengan suara yang penuh kesegaran yang terdengar sexy menggoda, dan semua orang yang melihat memandang penuh kekaguman dan tiba2 jadi mupeng pingin minum Mizone juga. JELAS BUKAN.

Lebih tepatnya iklan yang ada mbak2 lagi jalan melenggak lenggok santai trus tiba2 nabrak tiang itu lho.
yah iklan2 seperti itu, karena entah kenapa akhir2 ini saya lagi betul2 suka ilang konsentrasi. mungkin karena beban hidup dan beban kuliah yang terus bertambah dengan kecepatan sakti mandraguna. mungkin karena saya sudah makin tua. mungkin karena saya ga suka minum minuman isotonik (lah malah promosi).

Kalo contoh momen2 bodoh kehilangan konsentrasi dijabarkan satu per satu, selain membuka aib, tentu bakal membuat postingan ini jadi super panjang sepanjang jalan anyer panarukan. Saya cerita yang paling gres saja dan berhubungan dengan sebuah ruangan imut berwarna kelabu yang ada persis di depan kamar tidur saya; kamar mandi.

Tadi pagi saya mandi di kamar mandi. ya iya sih masa di blumbung. Saya mandi dalam rangka bersiap2 mau masuk kuliah akuntansi biaya jam 9.45. saya masuk kamar mandi dan mulai melakukan ritual orang mandi - yang demi apapun yang ada dunia mohon tidak dibayangkan, skip saja. toh tidak menarik - sabunan nyalain shower nyanyi2 dan lain2. lima menit mandi saya selesai dan sadar lah saya : saya ga bawa anduk. DOH!

Jelas kelabakan. badan basah semua ga ada anduk. teriak minta ambilin anduk, yang ada di deket kamar mandi saya cuman anak2 kucing yang tentunya bakal masuk guiness book of record kalo bisa bawain saya anduk.

huhu. bodoh.

kebodohan lain yang sering terjadi di kamar mandi adalah kejadian2 klise.
saya pulang kuliah dengan wajah kotor hasil bertarung dengan debu2 di jalan, masuk kamar mandi dan mulai mandi, membuka tutup botol sabun muka berwarna biru kehijauan yang konon bisa mengurangi kadar minyak dan jerawat di wajah (which is a big lie), menuangkan cairan sabun yang kesat geli2 itu di tangan, dan mulai menggunakannya... buat keramas. doh.

atau saya menuangkan shampoo buat sabunan badan.

untung sih belum sampe cuci muka pakai odol dan sikat gigi pakai deterjen. jangan sampai.

oh konsentrasiku,
jangan pergi jauh dariku
kemarilah
datanglah
kembali padaku
bertahanlah ditengah hingar bingar otakku

2 comments:

tyas said...

ya oloh mba farraahhhh.... serem ameettt..

rifky said...

waduh2....

parah bener kayakny farr...

yg sabar y