Sunday, September 7, 2008

Alkisah di Labcomp A

Hari ini saya mesti dateng pagi2 ke kampus buat ngerjain tugas KOMUNIKASI BISNIS (Tugas yang sangaaaaat menyenangkan dan mengasyiiiiiikkan! diucapkan dengan nada sarkatis) sama temen saya bernama Rizka. Jam 8 lewat 20, saya langsung tancap gas dengan motor Vega R bernama Vernando saya tercinta, melanglang buana membelah kota menancap gas menuju kampus tercinta.

Proses ngerjain tugas sama Rizka berlangsung dengan kecepatan kilat yang sangat hebat. sebenernya bukan karena kita uda ahli banget dalam per-KOMUNIKASIBISNIS-an sehingga kita bisa ngerjain dengan wusssh wuusssh wussssh secepat ninja hattori melewati gunung dan lembah. Tapi lebih karena si Rizka ada rapat jam 10 yang ngga boleh terlewat. temen saya si rizka itu emang sibuknya luar biasa.

Singkat cerita jam sepuluh si Rizka melenggang pergi buat rapat. Saya terbengang-bengong seperti anak ayam kehilangan induk. Kuliah baru mulai jam 12.45. Di sekitar saya ada sih beberapa temen, tapi mreka semua lagi sibuk dengan tugas masing-masing, which is adalah dosa besar yang tak termaafkan kalo saya berani ganggu mereka buat nemenin saya membunuh waktu.

Hmmm sempat terjadi pergolakan batin yang sangat dahsyat. antara tetap di kampus atau melenggang bersama vernando si motor tercinta pergi melancong ke manaaa gitu. Tapi apa daya yang namanya matahari kok teriknya bukan maiiin. Dari jauh aja udah kerasa kalau membiarkan diri berputar-putar di jalan sama aja membuat kulit terbakar. oh tidak. puasa2 begini, apalagi. nggak bakal ada esteh nan segar yang datang sebagai penyelamat.

Jadi saya maen ke labcomp A. labcomp A ini adalah lab comp di kampus yang berfungsi sebagai warnet. per jam nya dua ribu. saya masuk dengan niat tulus dan mulia untuk cari bahan buat tugas Dasar-Dasar Pemasaran.

Tapi untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, setelah segala jerih payah tenaga saya kerahkan cari bahan2 tentang indosat buat tugas itu, tiba2 modzilla firefox-nya mengerror. ga bisa dibuka, ga bisa ditutup, ga bisa di apa2in. uwaaaa bahan2nya belum di save. tidak. tidak. artinya saya tadi ngeklik sana sini itu MUSPROOO.

mana lagi tadi saya buka fs dan facebook semua blum di logout

wohhh saya mutung. karena mutung sya jadi melampiaskan di postingan yang ngga jelas ini. hahaha. saya jadi agak ngerasa berdosa gara2 ngeliat orang2 lain yang lagi nangkring di labcomp ini pada berkutat di depan computer untuk tujuan yang jelas jauh lebih mulia. ada yang lagi bikin tugas, ada yang lagi krim email penting, ada yang lagi download bahan kuliah, ada yang lagi liat situs2 jepang (eh?), dan untung ada ticex yang lagi excited karena punya web baru.

Labcomp penuh. beberapa orang mo masuk tapi ga bisa karena full. semua langsung pasang wajah kecewa, karena urusan mereka yang maha penting ga bisa selesai gara2 tergusur sama orang2 seprti farrah yang pake labcomp untuk melampiaskan rasa gondok dan emosi dengan tidak penting. maaf yaa.

yah begitulah siang yang tidak produktif ini berlalu. untung kata pak ustadz, kalo niat kita baik pahalanya uda diitung. jadi untung deh at least uda ada niat cari tugas ddp, walopun akhirnya berujung jadi nge blog dan diajak kenalan orang aneh di ym (ih betenya. ym supposed to be personal, kan?)

ciao pals. saya mau kuliah manajemen keuangan sama pak ted dulu :)

3 comments:

MazRan Blog said...

good blog jeng.

Farrah said...
This comment has been removed by the author.
Farrah said...

yuuuk nuwun ran.