Tuesday, April 13, 2010

SYTYCD, love it!

Dari dulu saya selalu suka acara reality show model-model marilah tereliminasi tiap minggunya. Mulai dari yang nyanyi-nyanyi, yang model-model, yang jalan-jalan keliling dunia, yang masak-masak, yang desain-desain.. well, memang sampe sekarang nasionalisme saya masih dalam taraf rendah karena saya nggak menyenangi idola cilik, mamamia, indonesian idol, maupun take me out haha.

Salah satu reality show favorit saya adalah So You Think You Can Dance. Sekarang SYTYCD ini disiarkan setiap Senin malam jam 8 di AXN, dan sudah sampai season ke6. Season ke6 ini sudah selesai di Amerika kalau enggak salah awal tahun kemarin, dan saya secara nggak sengaja juga udah tahu siapa yg menang, tapi well gapapalah, ngikutin acara ini selalu sangat seru. mungkin karena saya tipe orang dengan koordinasi tubuh rendah dan otot persendian kaku yang menganggap bahwa apa yg dilakukan di SYTYCD ini adalah suatu keajaiban yg saya ngga bakal bisa melakukannya, hahaa.Saya suka SYTYCD karena SEMUA kontestannya bagus. well, trust me, SEMUA. Juri-juri begitu lucu dan suportif, komentar mereka panjang-panjang, menggelitik, nggak cuman asal menghina atau mengkritik tapi membangun. Host-nya cantik dan sexy, walau senyum dan tawanya keliatan fake. Kontestannya lovable dan mengundang simpati. Koreografinya amazing. Dan kadang-kadang ada Wade Robson, itu lho yang dulu punya acara dance-dancean gitu di MTV, yang hot sekali.

Kontestan favorit saya season ini namanya Legacy, dan semalam dia tereliminasi. iya saya memang sudah tahu kalau pemenang kontes ini bukan dia, tapi tetap sedih liat dia pergi. Saya suka Legacy karena dia adalah penari breakdance (tari kejang), tapi nggak seperti strereotype saya dimana breakdancer itu garang dan sangar, Legacy ini keliatan baik dan lembut haha. Dan sedikit mirip Orlando Bloom. Watch one of my favorite routines from him, n trust me, you'll get amazed.

9 comments:

Aishi Lely said...

aku suka tmo yg seleb hbisnya lucu ajah bikin ketawa...^^

merry go round said...

Hhmm...aku sih lebih suka yang tipe-tipe reality show America next top model gituuuu, seneng aja bisa liat proses yang harus dijalani seorang model sebelum siap take foto. Tapi, so you think you can dance juga kereeenn...Just wondering kapan ya badan ini bisa nari-nari seluwes mereka (jaipongan aja ngga pernah lulus).

Fu! said...

@mb aishi : hehehe do u know kalo semuanya adalah skenario? aku baca di kaskus..

@mb merry go round: aaaaah aku juga suka banget sama ANTM! foto2nya keren bangeeeet, sekarang cycle 14 loh mba...

Navan said...

Kalau saya sukanya Glee. dan saya udah punya yang episod 14 Hell-O, hahaha...

Kare di kos saya gag ada TV kabel, terpaksa saya hanya bisa melihat America Got Talent (entah taun kapan) yang ditayangin di Indosiar. seenggaknya lebih menarik daripada Indonesia Id*l dan sejenisnya, hehehe...

Fu! said...

@navan: hahahaa aku jga sukaaaaaa glee! ah bikin post ttg glee ah.

sepyusa said...

Love sytycd!

cerita bebek said...

hmmm blog walking.....

tapi program" kayak gitu hampir sama kayak project runway gag sih???
aq suka nonton acara itu tapi cuma samapi season 2.....

salam kenal^^

Fu! said...

@cerita bebek: salam kenal juga :)
iyaa mirip-mirip kali ya, tapi lebih mirip amric idol kalo menurutku.. project runway juga seru lhooo hehehe

widyawidiyot said...

hoho...... iya sih tapi sayang dulu saia liatnya di jak tv... tapi skrang udah gag di lanjutin lagi kayaknya...heu

tukeran link yaaa ka....he2
*ganti nama....hihihihihihihi