Tuesday, May 19, 2009

when bad mood attacked

hari ini entah kenapa saya bad mood sekali. tepatnya sore ini, setelah pulang dari jadi panitia acara seminar marketing kerjasama yamaha-majalah marketing (which is a huge big success! hahaha :D i'm so proud of you, teammates!). bawaan saya marah2 terus. bawaannya sedih dan ngerasa kesepian. don't know why. pms kali yaaa.

dan di saat bt itu, saya dengerin album LILY ALLEN, IT'S NOT ME IT'S YOU.

ah, ya saya tahu lily allen itu sangat pop dan cewek sekali. tapi saya suka. lagu-lagunya ringan, menyenangkan, lucu, berkarakter, easy listening, dengan lirik2 yang agak nakal. yang paling saya suka: lily allen bukan tipe penyanyi pop cewek sok sexy yang kalo nyanyi sok mendesah2. yang klipnya isinya pamer body trus cium2an aja. bukan juga tipe penyanyi yang lagunya sok romantis, yang seolah kalo nggak ada cinta2an, nggak akan bisa hidup. yang isinya i love you i love you an aja. dan karena klipnya selalu warna-warni dan banyak lompat-lompatnya.

it's the same reasons dengan kenapa saya suka banget sama lenka dan katy perry.

beberapa lagu favorit saya di album lily allen ini:
1. FUCK YOU : ah lagunya manis sekali walau judulnya kayak gitu. tapi rasanya enak sekali lho teman, bisa misuh-misuh dengan nada se-lucu ini. kelihatannya jadi agak kayak mengurangi dosa, haha. katanya lagu ini ditujukan buat someone berinisial GWB. anyone have any idea?? hehee :D

2. NOT FAIR : lagunya lucu sekali dan kadang2 emang kadang saya pingin bilang ke seseorang: it's not fair, i think you really mean, walau dengan alasan yang berbeda

3. WHO'D'VE KNOWN: selain karena nadanya lucu, saya suka banget chorusnya: are you mine, are you mine? cause i stay here all the time.. ahh, itu kan pertanyaan berjuta-juta gadis di seluruh dunia???

so lily allen benar-benar memboost up mood saya. thanks to her :D

10 comments:

Bima Aria Shiddiq said...

Hahahha gw suka tuh judulnya! :D

Fu! said...

@ bima : haha. judul apa??

@ tyas : iyaaaaa lucu banget! skarang kalo aku pgn misuh jatuh2nya jadi nyanyi. jadi keliatan ga terlalu kasar, hahaa

Navan said...

Lily allen... aku jarang dengerin, tapi... kalo gag salah aku punya mp3 nya satu biji. Judulnya lupa. kalo gag salah judulnya L.D.N, album lama. bener, gag, ya?

Fu! said...

iya van, itu dari album alright, still. hahaa menyenangkan kok buat didenger sekali kali.

Bima Aria Shiddiq said...

hahha, judulnaaa......

itu lowhhh... "ituuuuu...."

wkKWKwkkwk

beta sonde dengar lagu lilly...

beta biasa su lagu methal! :p

rumii said...

waa senangnya bisa menaikkan mood hanya dengan mendengarkan lagu.
klo aku malah biasanya tambah bad mood, entah kenapa. abis lagu2 yang kudengerin biasanya malah membangkitkan ingatan ke hal2 yang menyebalkan hohoho.

Fu! said...

@ bima : apa sih kok aku ga mudeng.
@ rumii : iyaaahhh musik itu kan memang dirancang untuk memanipulasi suasana hati.. jadi yaa cari yang bisa pas dooong rum!!

taNto said...

WAW! Sangat vulgar banget tuh judulnya... Gag dpt kritik kah? hehe

Punya FB Fu?
Alamatna apa?

Sasmita Dini said...

suuukkaa Lily Allen,sk lincahnya,hehe
:D
Lenka juga suka,huheh

Fu! said...

@ tanto : kan uda ada badge nya tanto... tinggal di klik

@ mb dini : ayee! mbak lily!