Wednesday, May 6, 2009

kriky thing

hari ini di kelas sosiologi politik, saya lagi ngelamun sambil berusaha ngedengerin pak dosen bicara soal pemilu. tiba-tiba dua orang kakak angkatan saya yang duduk persis di belakang saya manggil saya.

"eh farrah farrah,"

saya ngga kenal sama mereka tapi ngga heran juga kok mereka tau nama saya, secara saya kan femes ahahaha :D enggak ding, saya dan mas2nya itu ada beberapa kuliah sekelas. jadi walaupun kita nggak kenal wajar kalo saling tau nama. wong saya jg tau namanya dia kok.

ternyata mereka minta tisyu. saya bukan tipe cewek yg gemar membawa tisyu jadi saya mintain tisyu ke temen saya lala.

beberapa waktu kemudian mereka panggil2 saya lagi.
"eh farrah farrah,"
saya mengo. "ya?" kata saya.
"kamu kenal sama ita' gak?" tanya mereka.
"ita siapa?" saya balik tanya.
"ita' yang anak isipol."
"hah? enggak." jawab saya cepat. memang nggak kenal.

lalu mereka menimpali lagi sambil ketawa-ketawa:
"wah masa nggak kenal sih. padahal muka kalian mirip, loh."

dooooongdorongdoooong. krik krik.
lohh gambarnya ga nyambung yah? hehe just to show you that i'm currently addicted to this photoscape! hehehe liat apa yang bisa dilakukan oleh saya sebagai orang dengan kemampuan dan sense editing photo ZERO ini? haha it's magic.

5 comments:

Navan said...

"...hehehe liat apa yang bisa dilakukan oleh saya sebagai orang dengan kemampuan dan sense editing photo ZERO ini..."

aduh, yang dibutuhkan photo editing itu bukan skill. tapi gimana caranya biar diri sendiri puas, hehehe...

rumii said...

photoscape teh naon 'fu?

ianthehedonist said...

LHO??!!

aku bener2 "LHO??!!" pas ujug2 njedhul gambar e kuwi. wkwkkwkw

photscape opo ta mba'?

Fu! said...

@ navan : hheee iyaaa van. duh mentang-mentang jago!!! haha :D iya yg penting puas, dan photoscape memang memuaskan haha soalnya guampang.

@ arum : tanya gg!

@ ian : ky' aplikasi bwt edit2 foto dgn SANGAT MUDAHH.. heheh

may pedrosa said...

coba deh foto bareng "kembaran"nya..