Wednesday, July 1, 2009

si curut malang

selalu ada yang pertama untuk segala sesuatu.

saya belum pernah pergi ke eropa, dan mungkin beberapa tahun lagi saya bakal pertama kali pergi ke eropa. saya belum pernah nabrakin mobil saya si curut, dan tadi akhirnya terjadilah kejadian naas yang membuat hati pedih tak terperi itu.

huhu.

ceritanya saya lagi survey tempat buat acara kampus november depan sama temen saya niszia. kami lagi cerita2 dan ngegosipin teman2. sampai di perempatan malioboro (saya dari arah jl. mataram, itu lho teman yang banyak sepatu-sepatunya) dan lampu menyala merah, ciiittt berhentilah saya dengan gembira. tiba-tiba makjegagik JEDUG woooww terdengar suara yang sungguh tidak mengenakkan. saya turun dari mobil dan langsung syok lihat pantat mobil saya si curut sudah tergores dengan indah, lampunya pun pecah, hati saya diliputi amarah.

si bapak penabrak mobil udah minggir dan kayaknya motornya ga bisa jalan. karena posisinya di traffic light dan detikannya uda menunjukkan lampu hijau yang akan segera datang saya masuk lg ke mobil dengan niat minggirin mobil dulu utk menghindari si curut jadi si komo yang membuat kemacetan. eh si bapak penabrak ternyata motornya bisa jalan dan melengganglah dia pergi dengan tidak bertanggung jawab hiks.

saya minggirin mobil di tenda polisi yang bawahnya tv gedhe dengan hati duka. hiks. si curut malang nian nasibnya, pantatnya jadi jelek dan luka. ada pak polisi di sana dan saya sampein ciri2 si bapak penabrak: pake smash biru, pake baju batik kinclong biru, boncengin anak sekolahan cewek pake seragam coklat. pak polisi langsung pergi berusaha mengejar. saya dan niszia menunggu dan menanti sambil dikasih support dari bapak2 tukang parkir n tukang sampah. heran jg kenapa ya orang2 yang peduli justru orang2 kecil macam beliau2?

seperti yang pasti anda duga si bapak batik biru kinclong ga ketemu. saya lapor ke lakalantas yang di depan gramedia tapi jg kayaknya mereka ga memberi harapan. mereka malah nyalahin saya yang ga ngliatin plat nomer si penabrak. ya mana sempet. perempatan ramenya gtu. ya sudah lah.

saya telpon bapak saya takut-takut. gimana juga itu mobil yang beli bapak saya kan.
untung bapak saya ga marah, malah nggojekin saya "yaah dek, itu paling bapaknya lagi stres nyariin sekolah anaknya." alhamdulillah bapak saya orangnya sabar. huhu semoga besok suami saya juga sabar. lho kok malah ga nyambung.

bapak saya yg kerja di semarang emang hari ini rencana pulang ke jogja. usut punya usut tadi ternyata bilang ke temen2 kantornya pulang ke jogja karena "nengok anak saya yang habis kesrempet" dan jadilah saya dapet salam "semoga anak pak jicky sehat-sehat saja" dari temen2 bapak saya. haha. padahal hanya si curut yang kenapa2.

curut, lekaslah sembuh. saya mau upload foto pantat si curut malang tapi malu. haha. ntar temen2 mikir saya kalo nyetir ugal-ugalan lagi.
ngomong2 soal kecelakaan, temen saya hipsul lagi dirawat di RS gara2 kecelakaan. mari kita doakan semoga dia lekas baikan.

teman-teman, hati-hati berkendara, ya! memang tiada moda transportasi yang benar-benar aman. yang paling aman hanyalah menyelimuti diri dengan tindakan hati-hati sambil tidak lupa berdoa pada yang maha memberi.

5 comments:

Alia Saputri said...

Dear Fufi, kuki baru tau kamu mengalami kecelakaan, semoga peristiwa ini tidak menyurutkan niatmu untuk datang ke Jakarta, karena Albie sudah girang hati menyambut tantenya tercinta.... sampe ketemu besok, fu....

tyas said...

waaw. semoga mobil anda cepet sembuh ya mbaa. jalanan memang bahaya. heuu..

Navan said...

wkwkwk... kalo aku malah lagi belajar mobil, nih...

btw, aku pernah loh di posisi sebagai bapak tadi... hahaha...

Fu! said...

@kuki i'm on my way,kuki..hihi
@tyas iyahh jalanan itu emg sering jd tmpt smpurna bwt misuh2..
@navan wooo dasar! Haha duh pdhl aku sebel bgt sm bpknya.. Km pasti jg disebelin.

aNday aNde oNde said...

huehe.. fu... ditabrak to? trus nasibe sekarang piye? btw kamu ngendarain mobil apa tikus tuh? =p