Tuesday, July 7, 2009

Pilih Siapa?

Quoted dari kakak cowok saya, yang nge-quote dari temennya:

"Nomor satu itu merah kaya' Patrick. Gemuk, agak bodoh, kalau ngomong pelan, dan suka ceroboh. Nomor dua itu biru kaya' Squidward. memang pintar, tapi hati hati dan penuh perhitungan. Yang nomor tiga kuning kaya' Spongebob. Ceria, suka ketawa, suka lompat-lompat, kadang agak bodoh juga. Dan berteman dengan Patrick, dan keduanya suka mengganggu Squidward.'
gyahahhaaa. saya ngekek banget dengernya.
do you know what i'm talking about? ah tentu saja.
btw woow besok udah pencontrengan day dan saya jujur saja masih bingung mau pilih siapa. Pilihannya cuman tiga tapi lebih susah daripada pilihan jawaban ebtanas yang ada lima. paling nggak kalo ebtanas bisa pake metode cup cup cup belalang kuncup, haha. saya udah berusaha cari informasi dengan liat debat dan (berusaha) nge-khatamin majalah tempo yang issue pilpres tapi malah tambah pusing. btw, dari majalah tempo itu saya baru tau kalo pak boed jago main gitar dan bahkan sempet tampil di tv australi lhoo.. wooowww siapa sangka? (plus they have a very cool picture of him sitting in the couch playing the guitar. hwooaaa it's the most awesome picture of mr boed that i've ever seen!)

mamah saya jg masih pusing.

temen saya intan udah punya jagoan sendiri tapi sayang dia nggak kedaftar, hahaa. poor her.

papah saya sih kayaknya sudah menentukan pilihan dari jauh-jauh hari. alasannya macem-macem. salah satunya adalah karena cawapres dari pasangan yang mau dicontreng papah saya itu zodiaknya pisces. hahaa. kalo di sosiologi kita kenal istilah etnosentrisme yaitu menganggap budaya sendiri yang paling baik, papah saya tentu mengidap zodiaksentrisme. menurut papah saya, semua orang berzodiak pisces itu pasti orangnya sabar, pemurah, dan romantis. bahkan saya khawatir kalo besok ada orang mau ngelamar saya, papah saya bakal tanya : zodiak kamu apa? dan kalo jawabannya pisces, saya bakal langsung disuruh ijab qobul.

jadi, pilih siapa?

btw, i'm soooo sick dengan iklan pemilu. dua kali perjalanan kereta pp jogja jakarta, tv kereta selalluuuuuuu muter iklan pemilu ALLTHETIME. mulai dari versi yang ada orang jawa, orang minang, dll sampe versi pemilu harus elegan. adoooh. bukannya saya ga mendukung pemilu, tapi bayangkan. 2 kali 8 jam? saya rasa kesabaran seseorang pasti ada batasannya.

12 comments:

Hariz Adriazka said...

hahahaha,kreatif fu! itu yang nyama2in sama spongebob idemu? waw.ahaha hmm,tentukan pilihan aja fu. lebih baik memilih salah satu daripada harus tidak memilih. :)

btw,ngelit blog mu,membangkitkan semngat nge-blog ku lagi nih..hehe

Fu! said...

hhaaa. engga si ska, yg bilang temennya kakakku.
iya nih berharap dapat inspirasi waktu tidur mlm ini..

ayo kaaa' ngeblog lg hehe

tyas said...

lucu mbaa. wahahahaa. kok ya kepikiran disamain kaya kartun spongebob squarepants.
:D

aku tadi gratisan starbucks mba. hha. mba fu tadi juga?
:p

Navan said...

Ih... kok bisa sih, pas tiga orang tiga warna gitu...

yang penting, saya sudah mencelupkan jari ke tinta, tapi sayang di Jember gag ada Starbucks, hehehe...

tcxbgz said...

we? navan tu orang jember to? oalah?
kapan2 kalo aku k jmber t4 budeku, takmampir k rumahmu deh :)

@ fu : sori komenku ra penting buatmu ;p

Ti2Sh said...

Gmn, jagoannya menang ga? =P

Fu! said...

@ tcx : wahhhh ticing ga boleehhh komen ga pnting di blog orang.. dosa..

@ mb titis: hhehee kira2 gimana mba???

swindleroz said...

hahaha bagus mbak. akhirnya yang menang squidward yaa. hha.

Anonymous said...

подростки занимаются сексом http://free-3x.com/ 18 летние школьницы фото free-3x.com/ студенческое порно онлайн [url=http://free-3x.com/]free-3x.com[/url]

Anonymous said...

Wacker, welche die nötige Phrase..., der ausgezeichnete Gedanke cialis online cialis online [url=http//t7-isis.org]levitra kaufen[/url]

Anonymous said...

Instead of criticising advise the problem decision.

Anonymous said...

[url=http://ebiteua.com/forum67-prostitutki-ivanofrankovska-i-oblasti.html]Prostitutki Ivano-Frankovsk[/url]