Friday, June 26, 2009

seperti es campur

emosi saya bercampur aduk jadi satu hari ini, persis es campur. btw, ngomong-ngomong soal es campur, sejak beberapa hari ini saya ngidam banget yang namanya es PK. mungkin karena kalo siang2 akhir-akhir ini panasnya luar biasa. bayangkan es PK! ada sawonya, ada kelapanya, pake jeruk nipis, ehhhmm. haha. oke, back to topic.

Emosi pertama adalah emosi kurang menyenangkan bernama STRESS. stres karena ujian terakhir hari ini kaya eek. hahaha. stres karena sebuah interview untuk sebuah posisi untuk sebuah kepanitiaan yang saya ikutin hari ini, dimana saya masuk dengan PD dan keluar dengan muka kaya udang rebus, hahaa. i dont think i did well.

Emosi lain adalah SENANG. hari ini saya dapet sebuah amanah yang woow, saya bangga juga gara-gara ditunjuk untuk itu. walau saya ga tau jg sih, dasarnya apa, tapi tetep lah. kalo menurut buku msdm, ini reward tersendiri buat saya, n i'm glad.

Emosi selanjutnya adalah emosi IUUH. ahhh susah kalo dicritain di sini. ini adalah emosi dimana kamu melihat sesuatu yang seharusnya kamu gak liat, dan kamu tahu sebaiknya memang kamu gak usah liat aja, for everybody's sake. haha pusing ya.

Emosi lain adalah SYOK. saya syok banget waktu tau mas jacko meninggal. saya sih jelas bukan fans, menurut saya mukanya michael jackson itu nggak wajar dan agak ky setan. tapi, woow. siapa sih yang ga kenal michael jackson? he's huge.

tapi kesyokan saya denger meninggalnya michael jackson masi kalah jauh dibanding syok saya waktu tau ada artis lain yang meninggal kemaren. and it's the one n only orang terkenal tingkat dunia having the same name with me (dengan double R, ingat!). mungkin kami saudara? haha.

mungkin teman-teman gak begitu tau siapa dia. dia emang artis tua. dia lah yang akan muncul kalo temen2 ketik keyword FARRAH di google image, walaupun saya harus akui dengan berat hati, gambar-gambar yang muncul bakal agak membuat ahem ahem secara dia emang sex icon jaman dahulu. dia terkenal karena rambutnya yang pirang berombak dan messy but sexy. dia beken karena jadi charlie's angel sebelum jaman drew cameron dan lucy.

it's farrah fawcett, meninggal dunia karena kanker pada usia 62 tahun.

aiiih saudaraku, kembaranku, selamat berjalan meninggalkan dunia yang fana ini. semoga kembaranmu di indonesia ini suatu hari bisa seterkenal dirimu, tentu dengan cara yang berbeda karena saya tau hingga planet pluto menabrak bumi pun saya ga bakal bisa main charlie's angel. saya gak bisa nendang-nendang, gitu.

9 comments:

tyas said...

kikikikk. sex icon toh ternyata. aku malah engga tau. hhe.

kematian jacko banyak mengundang simpati. apalagi di fesbuk. wuih, statusnya hampir mirip. tapi anehnya saya kok lempeng banget ya reaksinya? hhu. may he rests in peace.

dinidini said...

ujian hr ini bikin muntah2..huek bgt!

iyo ik,smua mua ngomg in MJ..

copey lagi said...

oh...
charlies angel jaman dulu itu ya..
aku dikasi tau gupi, baru tau kalo cameron diaz cs. tu me renew film saja.
oohh...

Fu! said...

@ tyas: hehe. iya kaget aja. trus udah. heran kok orang2 trutama yg fans beratnya itu kok sampe pada heboh2 gt di koran.

@ mb dini: hoeeeeeek banget. gmn nih mba, sebagai sesama dini kan km harusnya lebih mengerti...

@ cope: ya,,

marchelia gupitasari said...

iyaaa farah fawcett cantek
saya suka

apa sih

ujiankuuu
hauu
semangat!


semangat mbak fu!
:D

semangat nunggu nilai

hee

Navan said...

"stres karena ujian terakhir hari ini kaya eek..."

karena postingan ini ditulis pada hari jum'at, sepertinya saya tahu ujian apa itu... :D

Ti2Sh said...

OOT, sebenernya es "PK" tu singkatan dr apa tho?

叉燒包Peter said...

徵信社,徵信,徵信,徵信社,外遇,尋人,徵信公司,徵信,抓姦,徵信,徵信社,徵信,抓姦,抓姦,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信社,抓姦,徵信,外遇,徵信社,,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信社,徵信社,徵信,錄音,背叛,商標,商標,GPS,離婚

lin said...

性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,ut聊天室