Friday, June 26, 2009

seperti es campur

emosi saya bercampur aduk jadi satu hari ini, persis es campur. btw, ngomong-ngomong soal es campur, sejak beberapa hari ini saya ngidam banget yang namanya es PK. mungkin karena kalo siang2 akhir-akhir ini panasnya luar biasa. bayangkan es PK! ada sawonya, ada kelapanya, pake jeruk nipis, ehhhmm. haha. oke, back to topic.

Emosi pertama adalah emosi kurang menyenangkan bernama STRESS. stres karena ujian terakhir hari ini kaya eek. hahaha. stres karena sebuah interview untuk sebuah posisi untuk sebuah kepanitiaan yang saya ikutin hari ini, dimana saya masuk dengan PD dan keluar dengan muka kaya udang rebus, hahaa. i dont think i did well.

Emosi lain adalah SENANG. hari ini saya dapet sebuah amanah yang woow, saya bangga juga gara-gara ditunjuk untuk itu. walau saya ga tau jg sih, dasarnya apa, tapi tetep lah. kalo menurut buku msdm, ini reward tersendiri buat saya, n i'm glad.

Emosi selanjutnya adalah emosi IUUH. ahhh susah kalo dicritain di sini. ini adalah emosi dimana kamu melihat sesuatu yang seharusnya kamu gak liat, dan kamu tahu sebaiknya memang kamu gak usah liat aja, for everybody's sake. haha pusing ya.

Emosi lain adalah SYOK. saya syok banget waktu tau mas jacko meninggal. saya sih jelas bukan fans, menurut saya mukanya michael jackson itu nggak wajar dan agak ky setan. tapi, woow. siapa sih yang ga kenal michael jackson? he's huge.

tapi kesyokan saya denger meninggalnya michael jackson masi kalah jauh dibanding syok saya waktu tau ada artis lain yang meninggal kemaren. and it's the one n only orang terkenal tingkat dunia having the same name with me (dengan double R, ingat!). mungkin kami saudara? haha.

mungkin teman-teman gak begitu tau siapa dia. dia emang artis tua. dia lah yang akan muncul kalo temen2 ketik keyword FARRAH di google image, walaupun saya harus akui dengan berat hati, gambar-gambar yang muncul bakal agak membuat ahem ahem secara dia emang sex icon jaman dahulu. dia terkenal karena rambutnya yang pirang berombak dan messy but sexy. dia beken karena jadi charlie's angel sebelum jaman drew cameron dan lucy.

it's farrah fawcett, meninggal dunia karena kanker pada usia 62 tahun.

aiiih saudaraku, kembaranku, selamat berjalan meninggalkan dunia yang fana ini. semoga kembaranmu di indonesia ini suatu hari bisa seterkenal dirimu, tentu dengan cara yang berbeda karena saya tau hingga planet pluto menabrak bumi pun saya ga bakal bisa main charlie's angel. saya gak bisa nendang-nendang, gitu.

7 comments:

tyas wirani said...

kikikikk. sex icon toh ternyata. aku malah engga tau. hhe.

kematian jacko banyak mengundang simpati. apalagi di fesbuk. wuih, statusnya hampir mirip. tapi anehnya saya kok lempeng banget ya reaksinya? hhu. may he rests in peace.

Sasmita Dini said...

ujian hr ini bikin muntah2..huek bgt!

iyo ik,smua mua ngomg in MJ..

copey lagi said...

oh...
charlies angel jaman dulu itu ya..
aku dikasi tau gupi, baru tau kalo cameron diaz cs. tu me renew film saja.
oohh...

Fu! said...

@ tyas: hehe. iya kaget aja. trus udah. heran kok orang2 trutama yg fans beratnya itu kok sampe pada heboh2 gt di koran.

@ mb dini: hoeeeeeek banget. gmn nih mba, sebagai sesama dini kan km harusnya lebih mengerti...

@ cope: ya,,

ailehcram said...

iyaaa farah fawcett cantek
saya suka

apa sih

ujiankuuu
hauu
semangat!


semangat mbak fu!
:D

semangat nunggu nilai

hee

Navan said...

"stres karena ujian terakhir hari ini kaya eek..."

karena postingan ini ditulis pada hari jum'at, sepertinya saya tahu ujian apa itu... :D

Titish said...

OOT, sebenernya es "PK" tu singkatan dr apa tho?