Saturday, July 19, 2008

Fireworks flyin' whenever we're together

Salah satu hal yang paling saya suka dari rumah saya di Jombor Kavling Indah ini adalah lokasinya yang deket Monjali. Iyah, monjali emang nggak se-hip amplas dan nggak punya hipermarket segedhe carrefour, tapi asal tau aja, monjali sering dipakai buat acara yang terus ada kembang apinya. Dan kembang api nya yang menyala-nyala dengan gegap gempita keliatan jelas banget dari rumah saya, apalagi kalau dari lantai atas.
Biasanya kembang api adanya kalo lebaran, taun baru, atau tuju belasan. Tapi malem ini nggak tau ada angin ato ada hajatan apa ko tiba-tiba ada pesta kembang api di monjali. Saya sih seneng aja ngeliatnya. walau saya termasuk orang yang nggak seberapa nge-fans sama kembang api karena menurut saya itu cuman bakar-bakar duit aja, saya harus mengakui kalo kembang apinya tadi was very beautiful. Ihii malem minggu saya yang sepi (as always, hiks!) jadi sedikit berwarna.. halah.

bytheway.
all my bags are packed n i'm ready to go!
besok saya mau liburan sama teman2 terbaik saya - dhani n ticex - ke bandung n jakarta. doain perjalanan bakal lancar dan menyenangkan, yap! ciao pals.

2 comments:

Tulus Hamdani said...

hi fuffie!

ho,.
di monjali sering to?
lha monjalimu tu abis ringroad pa sblmnya?
mbaku ada disana juga, tapi pas aku nginep t4 mba ku, ga ada kembang api tu...



mksh dah comment di blogku!!

blogmu aku link y!
blogku juga di link dung.. hehehe

Farrah said...

abis ringroad dan..
haha benernya ga sering2 aja.. tapi pas lagi liat aja. heheehe