Monday, September 13, 2010

latest update.

Lucu, betapa saya dulu benci setengah mati sama yang namanya KKN dan betapa saya mengutuk UGM karena begitu old-fashioned nya masih sok mengabdi pada masyarakat, sementara universitas-universitas lain sudah beralih ke sesuatu yang lebih sophisticated seperti magang dan internship. Lucu, karena sekarang mungkin kalau disuruh milih, KKN atau skripsi, saya bakal dengan senang hati memilih KKN.

Kebetulan KKN saya enak sekali. Tempatnya enak, warganya kooperatif, teman-temannya hebring-hebring. Setiap hari adalah piknik, mulai dari sekedar jalan-jalan ke kebun apel, sampai nyarter angkot demi mendelingin tampang Mas Leo di Inception. Seru. Rekan-rekan satu KKN sudah jadi seperti keluarga. Saya pribadi merasa sedikit berkembang setelah pulang, baik secara harfiah (ya, badan mengembang ke samping) maupun kiasan. Dan oh, ya, saya mengalami itu yang namanya cinlok alias cinta lokasi. Hahaha. Bisakah cerita KKN saya menjadi lebih berwarna lagi?

Well, now back to reality. Looks like it's been ages since i wrote my last post. i'm such a lazy blogger, dan saya melewatkan hari iedul fitri dan tidak mem-post sesuatu berbau lebaran. tapi ya, better late than never. Saya pribadi mengucapkan selamat hari raya untuk teman-teman yang merayakannya. Semoga banyak berkah dan nikmat di hari lebaran kemarin, yang bisa membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik dari saat ini. Mohon maaf jika saya pernah ada salah, baik yang sengaja maupun tidak, baik yang tertulis, tertindak, atau terucap, baik yang besar maupun kecil, baik yang membuat sakit hati atau sekedar membuat geli. Minal aidin wal faidzin!

ini satu-satunya foto saya selama rangkaian lebaran. well, sebagai pembawa kamera, saya jadi tukang foto dan tidak memfoto apa pun. this is me with a cousin named Haris. we matched each other, didn't we?


6 comments:

saidiblogger said...

btw kkn yang di maksud itu apa? bukan korupsi kolusi nepotisme kan?

maaf lahir bathin juga.. :D

dinidini said...

fotonya fuu >> ihiiirr
:))
hahahaa
KKN memang menyenangkan ko
dan..
catch ur grip to reality now, skripsiiii fu :p

maharsi wahyu | kinkin said...

wooo mba! takkira itu cowomu loo..
tiwas mbaca baris2 terakir dengan sangat deg2an kalau2 membaca kaliman 'kenalkan, ini cowo baru saya yang didapatkan ketika kkn.'
berhubung baris2 awal ada kata2 cinlok nya. heehe
aku kkn taun depan! semoga ga cinlok. :p

Anonymous said...

KKN ndho, mantab bgd KKN pokoknya lah..
sama komennya, tulisanmu agak bias yg bagian cinlok n poto km ama pria..
haha, tak kirain itu cinlok mu!
hahahaha

wana
http://blog.beswandjarum.com/wanadarma/?p=358

Fu! said...

@saidiblogger: hehe bukan laaah, kan kuliah kerja nyata..

@mb dini, kinchung, wana: this is what we called twisted ending, hahaha :)

aishi lely said...

senangnya yg sudah selesai kkn..^^
selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin.. :))
iyah tu matchi abis ma sepupunya.. ;)