Tuesday, August 10, 2010

Prakarya KKN

KKN saya mungkin bukan KKN paling produktif yang pernah ada. Program saya banyak yang mandeg karena faktor-faktor situasional dan faktor X yang engga saya duga sebelumnya. Surprisingly saya secara personal merasa kalau program saya yang paling sukses adalah program-program TK dan SD. haha ternyata mendekati anak sd dan tk jauh lebih mudah ketimbang mendekati para tokoh desa dan tokoh pemuda.

Ini gambar yang saya buat untuk lomba menggambar dan mewarnai. Di bawahnya ada beberapa prakarya yang saya buat untuk TK. pretty cute, eh?

17 comments:

Anonymous said...

iyaaa.. cute mbak fuu... aku suka yg kurakura itu sama tulisan harinya. hhe.

good luck for ur kkn mbak. tinggal bentar lagi. ;)

tyas

riesta said...

aiiih,,,lucu2nya..
pasti jadi pada semangat belajar deh...

dzt said...

waaaa lucu fu...
aku suka orang2annya lucuuu...]smangatt yaaa

puput utami said...

lucu bangeeet,setuju sama komennya ka riesta, pasti bikin semangat belajar :D

Ian D. Sitompul said...

waaaaaaah,jd inget kkn 2 th laluuuu.menyenangkaaaan!
selamat bersenang-senang,kawaaaaan!

raras said...

fufiiiiiii gambarnya lucuuu. kamu jadi arsitek aja fu :))

Anonymous said...

ciee mba fu ini emang multitalenta deh!
semangat kkn nya

-kinch-

dinidini said...

hahaha, mengingatkan saya kkn setahun yang lalu,
ayok takluk kan juga bapak-bapak dan ibu-ibu nya
goodluck
hehew

alice in wonderland said...

wah lucunya... bisa dibikin buku bergambar juga neh^^ Sukses ya KKN-nya

Fu! said...

hahahhaa i'm flattered. thanks! sebentar lagi kkn selesai, hurray.

zakiya said...

creativ,,creativ...
:))

retno andriani said...

wahh gambarnya bagus2 kak..
lucuu ihh :DDD

wana said...

kkn saia sudah selesai loh!
tapi ga ada tk disana..
cuma ada SD, tp ga ada di sub unit q. jadi ga ada gt gt an fu..
enaknyo yo di tempatmu

wana
http://blog.beswandjarum.com/wanadarma/

ZINAH said...

awww this is soo cute, love it!

I must say,love your blog, keep up the great work, I am now following, feel free to follow in return
check my blog http://zinahns.blogspot.com

love and peace

Fu! said...

ah, thankyou guys for your sweetest comments! *tangis bahagia.

tealovecoffee said...

Farah, karyamu keren bgt!!
You DO have the talent! Keep it up! ^^

Elsa said...

belajar mengingat hari dalam bahasa inggrisnya pasti jadi gampang keinget tuh, soalnya ada gambar lucu lucunya juga!!!

bagus sekali