Monday, June 23, 2008

MADING!

Jadi di Manajemen UGM saya ikutan di kepengurusan HMJ, yang namanya IKAMMA (ikatan mahasiswa manajemen). Disana saya gabungan sama yang namanya departemen IDEA (information development and external affair), yang singkatnya sih kaya seksi humas gitu deh. Tugasnya tentang informasi2 gitu.

Dan tebak di sie. humas ini saya pegang tanggung jawab buat nge-handle apa? MADING. iya, mading. yang nempel-nempel di dinding tapi bukan cicak itu. sebenernya MAPAN, sih soalnya pake papan. tapi however mading IKAMMA namanya adalah MABOK, yang mana kepanjangannya Majalah Tembok, dan kelak bisa juga disebut Majalah Bocah Kecil.. ahaha

Iya, mading. heran kan? Udah kuliah, masih jaman banget ya bikin mading? kaya anak sd aja, yang bikin mading pake koran2 n kertas daur ulang yang tepi-tepinya dibakar.. hahaha.

Iya sih.. saya juga sempet ngerasa kok kayana kerjaan saya ngga penting banget. useless banget! Sementara temen2 saya yang sama2 pengurus IKAMMA kerjaannya jauh lebih elite n terhormat kayanya.. Kaya si Intan di departemen Intelektual yang kerjaannya bikin seminar, atau Ticex di departemen Entrepreneur yang kerjaannya bikin garage sale sama bincang bintang bisnis. saya? Nempel kertas warna-warni di gabus kaya anak SD...

Haha tapi ternyata bikin Mading itu pekerjaan yang sangat menyenangkan.. Sejenak keluar dari rutinitas yang menguras otak dan kembali jadi anak kecil yang menggunting sana-sini dengan gembira dan ceria..

Btw, mading IKAMMA edisi 2 (edisi maba+liburan bertema summer dan laut) udah jadi sekarang. teman2 yang kuliah di FEB bisa mulai ngeliat di papan2 di selasar. Dibaca dan dinikmati sepenuh hati ya!


Oya, mulai besok saya mau berlibur ke Jakarta..

Yeeeey akhirnya liburan jugaaaaa'! senangnya hati ini tidak terperi! doain it will be a nice wonderful trip yaaah..

3 comments:

yuSsriNaa said...

mb farrah dr smp kerjaannya kan seputar itu2 juga kan?
keren! =D

rumii said...

hahaha farrah farrah..
sejujurnya dulu gue juga mikir hal yang sama kaya' lo.. kepengurusan yang sblomnya pernah sedikit menyesal masuk IDEA karena proker2 IDEA kan fungsinya sebagai pendukung proker2 lain..
tapii just enjoy it!

Farrah said...

@ mba aruuum
hahaha iyaa namanya juga pemikiran.. hahaha but i had lots of fun di idea.. tidak menyesal samasekali...