Sunday, April 3, 2011

Sunday Crush

Saya terkejut ketika secara kebetulan menemukan ada yang me-mash up lagu Grenade dan Fireworks. Whoot! Two of my favorite songs in a mash up, and he sang it good? Saya kenal dengan Sam Tsui (cieeh, kenal?), oke ralat, saya tahu Sam Tsui sudah agak lama, tapi sejak menemukan mash up Grenade dan Fireworks, saya benar-benar terpesona.



I just love everything about him; suaranya, pemilihan lagu-lagu yang dia cover, ekspresinya yang heboh ketika menyanyi, gayanya yang all out seperti ketika dia pakai kacamata hitam di lagu DJ Got Us Falling in Love, bajunya yang lucu-lucu (apa sih) dan fakta bahwa dia saat ini sekolah di Yale (!!!! OMG.) Satu-satunya yang tidak saya suka dari dia adalah lobang hidungnya yang menurut saya besar. Oh, dan fakta bahwa dia kelahiran tahun 1989. Oh, dan kadang-kadang videonya yang bergaya cloning bikin saya ngeri seperti melihat setan.

Kesukaan saya yang lain adalah King of Anything (Sara Bareilles).

1 comments:

Journal Kinchan said...

iyo ik apik banget! eh siapa itu produsernya? yang suka nyanyiin lagu niruin alat musik satu persatu nada njuk digabungin. apik juga. hahaha