Friday, July 2, 2010

Saturday Update.

Selamat 100 tahun Muhammadiyah, dan untuk semua muktamirin yang sedang memadati kota Jogja untuk mukatamar 1 abad Muhammadiyah, selamat datang. You guys make this city ultracrowded. macet, dll, tapi nggak papa lah. Satu abad sekali. Enjoy this city, don't you love it as much as i do?

Bytheway, Speedy saya sedang diisolir karena saya mau KKN ke Malang senin besok. Jadilah saya sekarang nongkrong nggak jelas di Coklat Cafe (Jl. Cik Ditiro Jogja) demi mencari koneksi internet. It's one of my favorite coffee shop in town, karena:

1) minumannya relatif enak-enak dengan harga reasonable. Hot chocolate drinknya lebih recommended, karena dilengkapi dengan sendok coklat yang langsung lumer kalau dicelupin ke minumannya.
2) tempatnya cukup cozy
3) selalu muter lagu-lagu yang enak didengar. they're now playing Jason Mraz - Bella Luna.
4) internetnya lumayan kenceng.

Now sambil nunggu downloadan, saya malah meng-enggakjelas-ria dengan foto2 pakai webcam dan posting yang enggak jelas juga. Aw, saya diliatin rombongan mas-mas dipojokan. Pasti mereka heran ada mbak-mbak foto-foto sendirian di pojokan.
Oh, and i just had my hair cut. Ofcourse saya ga bisa upload foto potongan rambut saya yang cukup rawwr itu. tapi menurut saya potongan saya yang cukup ekstrim itu lumayan berhasil, kata mbaknya yang motong, saya jadi mirip Sherina, huahahaa. Lihat, sekarang jilbab saya nggak ada njendol rambutnya.
Oke, saya nyatakan posting ini sebagai posting sampah. haha.

3 comments:

tyas wirani said...

setuju banget mbak fu! coklat emang tempat yg paling yumyum buat nongkrong.
oyaa. tambahan mbak, di coklat banyak mainan dan majalah2. jd engga bakal bosen.
truuss, ada tv channel HBO. jadi sapa tau lg engga ada kerjaan, lg pengen keluar, nongkrong aja di coklat dg bermodal kurang dari 20ribu.
uda bisa nonton film plus duduk nyaman. huehehee..
*kebiasaan jaman sma

anyway, kkn dimana mbak? sukses ya untuk kknnya. :)

Fu! said...

iyaaa yas, aku paling seneng main apa itu yang item2 putih2 itu, hihihi

Theresa Spingendos said...

Wah rekomendasi yg oke sangat mba :) lg butuh tmpat pelarian bosen di rumah, hehe.
Tulisannya mb interesting hlooo, keep posting!