Monday, July 5, 2010

And i'm going to be away in the next 2 months

Adakah yang bakal rindu sama saya seandainya saya nggak posting selama dua bulan lamanya? Please, bo'ong juga nggak papa, tapi bilang kalo kalian bakal kangen sama saya hehehe.

the thing is i'm going to have my KKN - stands for Kuliah Kerja Nyata - suatu kewajiban bernilai 3 SKS yang sempat saya benci setengah mati karena merenggut dua bulan liburan yang berharga. Tapi toh semua tergantung cara pandang kita. Lama-lama KKN cukup membuat excited juga, terutama karena tempat KKN saya cukup menarik nan eksotis, Desa Gububgklakah, Poncokusumo, Malang. Desa ini ada di lereng Bromo dan Semeru, dengan pemandangan yang breathtaking! Teman-teman saya yang beda subunit ada yang kebagian di desa Ngadas, desa di atas desa saya, dan konon desa itu adalah desa tertingi di Jawa. Sebutannya desa di atas awan.
ini tempat saya kkn. cantik ya?
Saya berangkat jam 9 malam ini, pakai bus. Daaaaaaan, bawaan saya naudzubuillahimindalik baanyaaaaaak banget seindonesia raya. Saya sempat bilang: "orang kawin lari aja bawaanya nggak selebay ini!" hhaha kayak uda pernah kawin lari aja. kayak ada yang ngajak kawin lari aja *depresi

Pesan mama saya untuk saya sederhana: Dek, jangan lupa kamu bawa alqur'an, rajin ngaji di sana, biar nggak kena pelet. well, mama saya memang,.. antisipatif. kayak ada yang mau melet saya aja.

Okai, wish me luck, bloggers! semoga dapet koneksi internet yang cukup reliable di sana sebagai tombo kangen *wush. There're lots of things i'm gonna miss, but surely there're also loooots of exciting things waiting!

7 comments:

hannindiari said...

awww aww aww aku iriii..
ikutlahh ke bromooo :D

Alia Saputri said...

Fufiii.... ati-ati ya selama KKN, ati2 kena cinlok, entah dengan temen satu kelompok ato dengan pemuda desa.

Eh tapi gpp jg sih, siapa tau pemuda desanya anak pak lurah, punya warisan sawah dan sapi berjuta-juta, trus sekolah di LN, trus kebetulan lg libur dan pulang ke desa hihihi....

Oleh-olehhh.....

dzt said...

waahh seruu

alice in wonderland said...

wah keren tuh pemandangannya...aku pengen banget ke sana tapi belum kesampaian^^
semoga sinyal-nya bisa mampir ke tempat kamu kkn jadinya blog-na ga dianggurin :)

dhani' said...

tunggu saya di kota malang :D:D:D

Senjana Jingga said...

wah???

saya baru aja pulang dari Semeru dan Bromo. Kemah 4 hari di sana. Emang keren abis...mampir juga ke desa ngadas.

Fu! said...

@ mba senjana jingga: ah really? wah harusnya mbak bilang-bilang, nanti saya ajakin ikutan program kita hehehee

@ alia: hahahaaa cinlok dari hongkong!

@ all : thankies :*