Saturday, October 31, 2009

it's been more than a month!

Saya nggak percaya kalo saya nggak nulis blog lebih dari satu bulan lamanya. adakah yang kangen?
mungkin karena sudah ada twitter. mungkin karena kesibukan yang bukan main. mungkin karena virus malas yang enggan diusir-usir saja.

life's crazy these days. saya baru sadar kalau kuliah semester lima adalah medan tempur yang luar biasa. it's an endless battlefield. dosen-dosen adalah pasukan lawan. tugas-tugas adalah amunisi penyerang yang akan melumpuhkan mereka. mungkin kalau dari segi kuantitas tugas, semester tiga masih menang. tapi ini tugasnya agak bikin kemut-kemut. untung banyak tugas kelompok, and i'm so lucky to be with people i always can trust. saran saya buat mereka yang belum semester lima: besok minggu pertama kuliah, jangan sampai bolos. duduk dekat2 dengan mereka yang sekiranya klop diajak ngerjain tugas bareng.

selain kuliah saya lagi ada proyek. proyek ini adalah proyek di suatu bidang yang sangat saya sukai, dan saya enjoy mengerjakannya. ini stepping stone saya utk meraih mimpi yang saya punya sejak SD. i wont tell it here, tapi saya harap semua bisa ikut berdoa buat saya.

Oya saya juga diterima semacam ky kerja magang. tapi belum mulai dan saya ga tau mulainya kapan.

Dan tentu saja this Management Event thing, acara kampus yang akan saya dan teman2 adakan medio November ini, benar-benar membuat hari-hari menjadi lebih gila lagi. i enjoy it, though.

Oh, kalau ditulis mungkin hidup saya tampak menyenangkan. dan produktif. haha anggap saja begitu. banyak awan-awan kelabu juga yang terjadi sama saya belakangan ini, banyak rasa sakit hati dan rasa marah. saya rasa memang nggak ada orang yang jalan hidupnya mulus lus lus seperti jalan tol. saya rasa kalau nggak ada tikungannya, nggak ada tanjakan atau gronjalannya, kita ga akan sampe kemana-mana.

ahhaa ini nih akibat hasrat nulis blog yang tidak diimbangi dengan inspirasi.

4 comments:

dinidini said...

haha. saya kangen tlsn mu di blog fuu.. akhir2 ini dikit bgt orang2 yg ng-update blognya. hehe. goodluck bt smua hal yg sdang diperjuangkan y! =)

Navan said...

It's been more than a month too! tapi saya selipin satu postingan gag penting. jadinya gag sampe sebulan hehehe...

ah, kemaren saya jujur sedang krisis mood untuk ngeblog. saya maunya baca blog temen-temen aja. tapi entah mengapa secara bersamaan blogger-blogger terdekat juga pada vakum semua, hihihi...

saya jadi mengambil kesimpulan, jangan-jangan saya dengan teman2 blogger terdekat sebenernya sudah pada satu hati semua? hehehe...

ayo fu! mbok kamu cerita tentang proyekmu gitu ato tentang perbis gitu ... :P

saya sendiri rencana setidaknya menulis 1 resensi setiap bulan... tapi sayang laptop lagi diservis... T.T

rumii said...

1. aku pernah bilang ke beberapa anak 07 bahwa semester lima adalah semester paling gila, tapi mereka ga percaya. akhirnya ada juga yang percaya, setelah membuktikan sendiri sih tapi.

2. twitter emang bikin para blogger jadi males nge-blog karena merasa nge-twit aja udah cukup.

3. seriously aku mau nanya. dapet project gitu dari mana sih 'fu? aku lagi nyari project juga nih soalnya.

tyas said...

mbak farraahhh.
*i call you farrah this time and later. hhe

aku lagi parah-parahnya tugas dan mulai muncul krisis ketidakpercayaan saya akan kuliah. hha. gimana itu?

good luck mbak!
;)