Monday, January 17, 2011

DZT, it's for you!

Tampaknya sudah bertahun-tahun saya tidak menyentuh blog ini. Malang sekali. Kalau blog ini adalah manusia, tentu dia sudah sekarat.

Yang paling membuat terharu adalah, walaupun blog saya vakum berbulan-bulan lamanya, masih ada yang dengan baik hati memberi saya award. Dia seorang mbak cantik berblog ciamik bernama dzt. Dan, heei, it was Stylish Blogger award. Whoot, dear dzt, are you serious or losing ur mind? Me? Stylish? You gotta be kidding.

Terimakasih, terimakasih, dear *terharu*. Baru tadi pagi saya lihat Jane Lynch menerima award di Golden Globe, maka tampaknya hari ini adalah saat yang tepat untuk menulis post ini.


accepting this award, i am asked to do the following: 1. thank and link to the person who awarded me this award. 2. share 8 things about myself. 3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered. 4. contact those blogger and tell them about their awards

Here's 8 (random, unimportant things) about myself, that maybe you don't know yet.

1. I hate durian. Saya belum dapat esensi dari menyukai sesuatu berbentuk aneh yang apabila dilempar bisa melukai manusia, berbau menyengat, dan berisi sesuatu berwarna kuning aneh dan mengandung banyak kolesterol. Ditambah harganya mahal. Serius, apa sih bagusnya? Terutama peribahasa bagai tertimpa durian runtuh yang berarti mendapat rezeki. Bisakah Anda bayangkan tertimpa durian runtuh? Anda akan masuk rumah sakit.

2. Saya sedikit kurang suka eskalator. Saya selalu lama naik dan turun eskalator. Selalu teringat-ingat adegan Final Destination ketika si cewek tali sepatunya kesangkut di eskalator lalu berakhir dengan dia meninggal secara mengenaskan.

3. Mendapat nama panggilan Fufi sejak SD. Entah mengapa. Hingga sekarang, kebanyakan teman saya merasa aneh kalau harus memanggil nama asli saya, Farrah. Entah mengapa.

4. Padahal Farrah itu, artinya orang yang menggembirakan. Atau bisa juga berarti cantik. *tersipu-sipu*

5. Nama asli saya ini membuat saya sedikit mengidolakan Farah Quinn. Semata-mata karena saya merasa ada ikatan di antara kami berdua karena nama yang sama. *dilempar panci tupperware*

6. Sangat menyukai televisi. Dan serial tivi (alasan saya jarang blogging adalah karena saya terlalu sibuk menonton televisi). Serial tivi favorit saya sekarang ini adalah Modern Family. Dan Glee. Ya, ya. Selera saya sangat mainstream.

7. Sedang merindukan seorang laki-laki. Namanya Albie Ravindra Fahd *eeyaa* *ihiiirr*. Woots, easy, people. Dia keponakan saya yang umurnya 2.5 tahun.

8. I'm currently working on my thesis, in the hope of being graduate on May. Ayo, satu, dua, tiga, doakan saya!

Award ini akan saya teruskan ke... *no idea*
Okay, everyone, feel free to get it, nyahahaha.

Ah, come back post yang sangat alay. Sigh.
.

4 comments:

Navan said...

Mau komentar beberapa 8 things-nya fufi. haha...

2. Berarti gak suka naek lift juga! lebih serem mana, digiling-eskalator-rusak-lebay di the final destination atau leher-kecekik-pintu-lift di final destination 2? hehehe...

3. mungkin saya salah satu orang yang suka gonta-ganti antara 'fufi' sama 'farrah'. Brand loyalty saya lemah, hehe.. tapi 'farrah' lebih menyusahkan karena ada double r dan saya cadel... hehe...

6. Modern Family is AWESOME! love the Dunphys! especially duo stupid father/son Phil and Luke!

Anonymous said...

heuhuehuee waaahhh jadi tersanjung 10 nih hihi... wah kamu ga suka duren? aku sukkaaa sekali.. tapi ngga boleh banyak2 takut darting hehe ayo donk nge blog lagi ^^

Gilang Kinasihan said...

wah farrah, I'm crazy about durian..hehe ampe mual muntak mabok durian juga..beuh..
salam kenal ya ;)

MRK said...

fuuuu :)

ive got an award for you too!

http://myriarafiz.blogspot.com/2011/01/ive-got-award.html

muaaaahhhhhh!!!!