Monday, October 25, 2010

current favorite

hai all, apa kabar semua?

life's been pretty rough these days, not that i'm complaining, cuman terkadang susah juga membagi waktu. di satu sisi seharusnya sekarang saya sudah pusing mikir skripsi, well nyatanya masih mandeg di tempat. saya menyalahkan laptop yg rusak dan koneksi internet rumah yang bermasalah. well, sekarang saya di warnet, dan wow, malah pengen post di blog. memang saya wanita yang penuh dedikasi *sarkatis.

well, im currently watching The Amazing Race, both asia and america. acara ini selalu jadi favorit saya sepanjang masa. salah satu mimpi saya adalah ikutan acara ini, mungkin suatu saat nanti ketika tim amazing race asia nggak lagi mementingkan kontestan dari ranah selebriti lagi. why i adore the show? sudah jadi sifat seorang sagittarius seperti saya untuk menyukai petualangan dan jalan2. since i got not much money, jalan jalan lewat layar kaca sudah cukup menggembirakan.

amazing race saat ini sudah sampai season 17, dan saya menjagokan tim Jumba! kevin and his father michael adalah pasangan yang saya paling suka. mereka bukan yang paling kuat ataupun paling pintar, but they both are hillarious. kevin sendiri adalah seorang raja youtube, go search kevjumba on youtube n u'll find tons of his videos, and trust me, he's incredibly funnny. bapaknya? sama aja konyolnya. walaupun dalam amazing race, mereka berdua nggak selucu kalo di youtube sih.
amazing race asia saat ini sampai season keempat, dan jagoan saya, berkat rasa nasionalisme, tentu tim ayah dan anak Hussein dan Natasha. again, they're not the strongest or the smartest team, but they managed to be one of the most fun to watch team. Hussein yang sudah tua tapi ganteng dan kebapakan, natasha yang suka galak sama bapaknya tapi manis sekali sikapnya sama anak-anak. i'm supporting them!
setahu saya, pasangan orangtua anak belum pernah ada yang menang amazing race. mungkin kali ini bisa jadi begitu walau saya akui kemungkinannya kecil.

what a random post. forgive mee readers.

3 comments:

Sasmita Dini said...

percaya ga percaya,
skripsi bakal bikin blog jd lebih sering diupdate
hehehe..
goodluck ya nyekripsinya :)

Charitsa said...

Aku juga suka Natasha sama ayahnya, Fu :) Kadang suka ngiri coba aku bisa gitu sama ayahku :(

Fu! said...

@mba din: ahh. iya mungkin.terimakasih kakak :)

@icha: hihi iya. aku ngiri pingin ikut amazing race. haha