Tuesday, June 29, 2010

Places we love: INUL VISTA


Sejak dibuka bulan lalu, Inul Vista, tempat karaoke keluarga kepunyaan jeng Inul Daratista, sudah membuat saya gembira. Selain karena dasarnya saya seorang bersuara sumbang yang tidak sadar diri karena doyan karaokean, lokasi Inul Vista dekat rumah saya. Walaupun saya kurang suka dengan tata interiornya (well, terlalu banyak foto Inul dalam berbagai pose. selain itu, mentang-mentang Jogja, lalu interiornya dibikin batik dan etnik, ewww kurang nyambung aja), tapi overall saya menyenangi inul vista.

This is why we love inul vista:

1. Di Inul Vista ada lagu-lagu Glee, walau saya dan teman2 harus menggeh-menggeh karena engga bisa ngikutin suara tinggi melengking rachel berry

2. Inul Vista punya sistem komputer (buat pilih2 lagu) yang lebih oke ketimbang, well, pesaing terbesarnya di kota saya

3. video klip di inul vista lebih enggak norak. enggak ada mbak-mbak jadul yang jalan2 di pantai, atau burung-burung camar yang terbang di langit biru.

4. Scoring di Inul Vista lebih 'murah hati', dan ada icon smiley yang ekspresif yang nyengir lebar kalau skornya di atas 90, membuat bangga.

5. sebelah inul vista ada Bengawan Solo Coffee, yang sedang promo buy one get one untuk pengguna kartu BCA

6. Inul Vista hari ini memfasilitasi dengan baik acara kangen-kangenan dan hore-horean tujuh gadis yang sebentar lagi bakal berpisah dua bulan lantaran KKN. walaupun lampunya yang remang-remang membuat acara foto-foto kami berbuah foto yang mblawur dan berkualitas rendah, haha.

oke. posting sampah. but don't you think my 2nd photo was quite funny? saya heran kenapa artis2 bisa menyanyi dan tetap terlihat menawan hati.
enjoy your day!

2 comments:

ailehcram said...

aku pengen cobbbbbaaa mbaak

katanya lebih komplet ya playlistnya

saya penasarann

Fu! said...

@ailehcram: iya menurutku lebih komplit, hehe. ayo dicoba