Saturday, June 19, 2010

Hello, Gleeks!


Sebagai penggemar serial Glee (leave this page if you aren't, cause it's gonna be boring, hahaha), saya jejingkrakan girang waktu akhirnya bisa nonton full season 1, 22 episode yang super menyenangkan untuk ditonton! Ah, glee is just one of the best tv show ever, buat saya jauh deh dibanding Gossip Girl!

Sebagai kenang-kenangan Glee season 1, saya mau buat my-own-10-favorite-performances-on-Glee! i found making this list very hard, because i've got too much performance that i love, haha. So enjoy my list, and let's discuss gleeks!

10. Bad Romance (the girls and kurt)
they look crazily good! kostumnya bikin saya ngakak, dari kacamata brittany, killer-shoesnya Kurt, bubblesnya Tina, dan juga baju smokin' hot nya Santana. Ah, dasarnya saya suka lagu Bad Romance jadi mau di apa-apa juga tetap suka.

09. Express Your Self (the girls in the power of madonna)
banyak yang suka Like a Prayer dan Like a Virgin, tapi buat saya express ur self lebih keren. Para cewek kelihatan cantik dan super sexy, terutama Santana dan Brittany! saya suka banget kalau mereka nggak pakai baju Cheerios! Korset dan tatanan rambut di sini benar-benar breathtaking.

08. i Wanna Sex You Up (the Accafellas)
oh, this is one of the performance i adore the most, secara saya suka banget sama Puckerman dan Mr Shu, dan di sini mereka sexy sekali. saya masih inget Puck sliding dan kedip-kedipin ibu-ibu, awwww kerennyaaa. Kenapa accafellas engga lanjut lagi? i love them so much.

07. Confession/ it's My Life (the boys in mashed up)
keren! benar-benar keren! selain pada gahar banget pakai leather jacket dan kaos putih, lagunya benar-benar penuh semangat dan menghentak-hentak! woooow saya rela mereka pake dopping terus asal bisa perform kaya begini, hihi.

06. Jump (New Direction)
Sebenarnya saya agak kurang suka lagunya, tapi di sini anak-anak Glee kelihatan lucu banget lompat-lompat di kasur pakai piyama! wiihii bikin saya ikutan jejingkrakan, they really had fun! apalagi ada scene dimana mike chang split, wihihihi cool.

05. Somebody to Love (New Direction)
The song itself (dari Queen, bukan ya?) was cool, and the cover was awesome. Saya ingat suatu ketika lagu ini dibawain di American Idol dan reaksi saya adalah: ah bagusan glee yang nyanyi! Kostum biru-biru, suara melengking Mercedes di bagian ending, woohoo, keren bukan main. Di episode ini saya mulai ngerasa bahwa suara Finn lumayan bagus juga.

04. Lady is A Tramp (Puck - Mercedes)
Puckerman is hot! Saya kurang suka waktu dia nyanyi nge-rock2 seperti di episode Funk, apalagi waktu jedug-jedug lantai engga penting. Saya suka kalau dia nyanyi yang agak slow, love him ketika Sweet Caroline, Beth, dan Somewhere over the Rainbow (want to put them all in this list!) tapi paling keren waktu duet dgn Mercedes di Lady is a Tramp! woohoo cocok banget dengan dance move seperti itu!

03. Dream a Little Dream (Artie)
Mike Chang and Tina are my fave character on Glee! Woohoo, tap dance mereka lucu banget, apalagi rambut Mike Chang disisir klimis semi poni lempar, imutnyaaaa. Artie mukanya keliatan ngenes banget, dan Quinn so sweet sekali waktu nepuk pundaknya utk ngasih semangat. Overall the song itself was beatiful, artie's voice was sweet, and the dance was great
, i love love it :)

02. Don't Stop Believing (Rachel - Finn - Tina - Artie - Kurt - Mercedes)
Saya lebih suka Don't Stop Believing di episode Pilot daripada di episod Journey. Alasannya mungkin karena lebih sederhana, koreografinya enggak lebay, dan ini moment titik tolok di mana saya merasa : "wow this show is good." Baju merahnya membara, endingnya dimana semua serentak menundukkan kepala, benar-benar oh waw!

01. Poker Face (Rachel - Shelby)
Sebetulnya Rachel adalah karakter yang kurang saya sukai, selain karena mukanya kotak-kotak, tingkahnya ngeselin, saya juga kadang kurang suka suaranya yg melengking. Tapi waktu saya denger Rachel nyanyi Rain on my Parade, saya pikir: doing Broadway is what she should do for a living! Poker Face di episode Gaga dibikin semi-broadway, aransemennya ciamik sekali, suara Rachel dan Shelby fantastis, dan chemistry keduanya - kalau dikaitin sama ceritanya benar-benar bikin terharu. Ah saya sampe sempet lupa versi Poker Face Gaga saking seringnya dengerin versi Glee ini.

See? it's hard to make the list. masih ada banyak yg saya suka, seperti Rose's Turn, Give Up the Funk, Take A Bow, Somewhere over the Rainbow, House is not a Home, lagu hamilnya Quinn, dan True Colors. Dan Single Ladies, waktu Kurt nari-nari bertiga sama Tina dan Brittany! Dan sebenarnya saya juga suka semua lagu Vocal Adrenaline (terutama waktu Journey, oh mi god), tapi mereka kan bukan lakonnya, haha. jadi dikasi video aja deh.


ah, just can't wait until season 2. what about u?

8 comments:

Wulandari said...

Aku juga ngefans ama Glee..bingung klo milih mana yg laing disuka.. hehehe.Mm..the Accafellas keren, Don't Stop Believing juga ok,hihihi

Navan said...

mm... kalo mau diurutin lagu favoritnya susah. habis banyak yang bagus. selain Express your self sama Jump, pilihanku gag jauh beda sama kamu. plus Rehab sama Give A Funk.

Cuma sejauh ini nonton Glee, musikalnya memang bagus. tapi jalan ceritanya kedodoran abiss... :( untungnya dua-tiga episod terakhir ditutup dengan bagus.

Takutnya kaya Heroes, nih! hebohnya di season satu doang. season2 berikutnya ceritanya molor...

semoga season berikutnya ceritanya makin bisa dirapikan lagi...

Puput Utami said...

aku juga ngikutin glee dan suka bangett ! kalo dibandingin gossip girl emang bagusan glee, sejauh ini sih menurutku gossip girl lama-lama ngebosenin :p

tapi glee baru nonton sampe episode 6, kayaknya aku harus marathon nonton glee deh..adegan favoritku yang bust the window, pas mercedes mecahin kaca mobilnya kurt gara" dia patah hati ;)suaranya mercedes keren bgt!!
single ladies juga okee..hihihi

Fu! said...

@wulandari hihihi oke!

@navan iya van, we dont watch it for the story. namanya jg film musikal, mana ada yg ceritanya bener? hehe. heroes parah banget, udah liat season 4 nya yang katanya lumayan, ttp mengecewakan.

@puput hihi i'm not that kind of person yg suka kehidupan hi class dan barang bermerek. tnx commentnya puput.

Windasari said...

aq juga sukaaa fu..
Apalg yang pas lagu take a bow sama true colors.
Aransemen ulangnya mantap!hehe
tp bru bs nonton ampe episod 13 T.T
fufi pny dvd nya ga??

kristiyana shinta said...

akkuuu ssuukkkaaaa apaaa yaaa???
hehhehehe

uthie said...

hihiy, kalo disuruh milih lebih suka lagu yg mana... errr susah. ga suka semuanya, tapi kalo disuruh milih jg ga bisa :))

episode pasca sectional agak malesin menurutku sih, kecuali 3 episode terakhir :D

salam kenal dari jogja juga ;)

alice in wonderland said...

waduh ketinggalan neh...saya baru mau nonton. saya barusan menamtkan gossip girl... ampe session 2 it's ok. Session 3: big no. wah harus segera nonton glee neh