Saturday, October 31, 2009

it's been more than a month!

Saya nggak percaya kalo saya nggak nulis blog lebih dari satu bulan lamanya. adakah yang kangen?
mungkin karena sudah ada twitter. mungkin karena kesibukan yang bukan main. mungkin karena virus malas yang enggan diusir-usir saja.

life's crazy these days. saya baru sadar kalau kuliah semester lima adalah medan tempur yang luar biasa. it's an endless battlefield. dosen-dosen adalah pasukan lawan. tugas-tugas adalah amunisi penyerang yang akan melumpuhkan mereka. mungkin kalau dari segi kuantitas tugas, semester tiga masih menang. tapi ini tugasnya agak bikin kemut-kemut. untung banyak tugas kelompok, and i'm so lucky to be with people i always can trust. saran saya buat mereka yang belum semester lima: besok minggu pertama kuliah, jangan sampai bolos. duduk dekat2 dengan mereka yang sekiranya klop diajak ngerjain tugas bareng.

selain kuliah saya lagi ada proyek. proyek ini adalah proyek di suatu bidang yang sangat saya sukai, dan saya enjoy mengerjakannya. ini stepping stone saya utk meraih mimpi yang saya punya sejak SD. i wont tell it here, tapi saya harap semua bisa ikut berdoa buat saya.

Oya saya juga diterima semacam ky kerja magang. tapi belum mulai dan saya ga tau mulainya kapan.

Dan tentu saja this Management Event thing, acara kampus yang akan saya dan teman2 adakan medio November ini, benar-benar membuat hari-hari menjadi lebih gila lagi. i enjoy it, though.

Oh, kalau ditulis mungkin hidup saya tampak menyenangkan. dan produktif. haha anggap saja begitu. banyak awan-awan kelabu juga yang terjadi sama saya belakangan ini, banyak rasa sakit hati dan rasa marah. saya rasa memang nggak ada orang yang jalan hidupnya mulus lus lus seperti jalan tol. saya rasa kalau nggak ada tikungannya, nggak ada tanjakan atau gronjalannya, kita ga akan sampe kemana-mana.

ahhaa ini nih akibat hasrat nulis blog yang tidak diimbangi dengan inspirasi.