Sunday, August 30, 2009

SALE, SALE, SALE! :)

kata tetangga saya yg namanya mas bagus, saya itu MODIS. alias Moeka Diskon. haha.

kata teman saya ticex, kami bisa main film dan ngalahin Isla Fisher dengan film berjudul Confession of a Diskonan-holic.
ohyea, diskonan, siapa yang ngga suka?
Sebagai wanita normal yang suka berbelanja, diskonan selalu membuat mata saya hijau. saya memang sedikit impulsif kalau berbelanja. "Mumpung cuman ... " selalu menjadi justifikasi dan pembenaran saya dalam membuat keputusan pembelian. Karena itu diskonan selalu menjadi sesuatu yang saya benci dan saya cintai secara bersamaan.

Minggu ini saya pergi ke dua diskonan yang cukup fantastis, dan karena saya baik hati dan pengen posting tapi ga ada bahan (ada deeeng, tapi blum upload foto jadi besok aja lah), maka saya bagi di sini. bukan bantuin promosi juga, sih. cuma ingin berbagi informasi. semoga bisa bermanfaat utk teman-teman yang tertarik.

1. diskonan LEA di jalan mangkubumi. You all know Lea. Jeans dan teman-teman yang rasanya cukup terkenal seantero dunia. Diskonan Lea ada di Jalan Mangkubumi, seberang KR, dan dibuka sampai tanggal 17 september (kalau ga salah). Di sana ada jeans beraneka rupa 100.000-an, hem-hem cewek 30.000-50.0000 dan segala rupa lainnya. dan ingat, ini merek LEA. ohwaw. saya naksir banyak hal, mulai dari celana jeans courdoray (eh nulisnya gimana ya?) sampai blus bergaya taplak meja yang cute. tapi saya sedang ontheway menjadi gadis yang lebih rasional. jadi..
what i got there : nothing hahhaa :)

2. diskonan GRAMEDIA, di gramedia sudirman. rasanya kaya pergi ke pameran buku. walau tempatnya kurang pw, sempit, dan bukunya cuman di bruk-brukin aja, i love it a lot! bayangkan! komik doraemon cuman 3 ribu rupiah, goosebumps yang dulu saya gilai banget waktu sd cuman 2 ribu rupiah! rata-rata buku disana dijual 10.000 - 25.000, dan kabarnya koleksinya bakal ditambah terus. beberapa buku yang menarik hati saya antara lain: buku cerita bergambarnya Madonna (saya pengen beli buat keponakan, hehe); buku-buku serial chicken soup, mars and venus, dan don't sweat the small things berbagai versi; buku Marketing Management nya Kottler dan Business Essential yang dijual hanya kepala seratus ribuan (oh seandainya saya belum lulus kuliah2 ituuu!!); novel-novel seperti novelnya Nicholas Sparks (yg ngarang the Notebook, Message in the Bottle, dan A Walk to Remember), James Petterson (penulis Suzanne's Diary for Nicholas dan series Maximum Ride), dan banyak lagi.

what i got there:
- Falling Angels dari Tracy Chevalier (saya tahu tracy dari A Girl With A Pearl Earring, sebuah buku yang saya suka bgt karena cantik dan menghanyutkan, yang sudah difilmkan dengan Scarlett Johanssen sbg pemainnya) for only idr 10.000
- A Spot of Brother dari Mark Haddon (i love mark haddon for writing The Curious Incident of a Dog in the night Time, huaa it's the coolest book ever!) for idr 27.500jadi, bagi yang tertarik silahkan kesana..

dalam post asal ini saya ingin sampaikan duka yang mendalam utk kakak kelas saya di FEB yang meninggal karena tragedi di Jembatan Layang. Detailnya membuat saya merinding, dan saya berdoa utk almarhum agar diterima segala amal ibadahnya, dan diberi ketabahan utk seluruh keluarga dan pihak yang ditinggalkan. Teman, pelajaran keras lain bagi kita untuk lebih berhati-hati dalam berkendara.
btw one song i currently repeating on my playlist: We Are Golden dari Mika, dan satu album Harmoni Cinta dari Gita Gutawa, hahaa. love them.

9 comments:

pianisaneh said...

ramadhan juga diskon lho!!!

pahala2 di diskon dilipat gandakan..insya ALlah

Navan said...

Yang di Gramed pamerannya sampe kapan, Fu?

kok kayanya ngiler juga beli beberapa novel kaya kamu...

aLina :) said...

mb farah,,numpang blogwalking. .
wahaaa,,diskonannya cukup menggoda. .jadi pengen. .

tyas wirani said...

mana ada cewe yang engga suka kalo ada tulisan DISKON mbaakk. hha.

Anonymous said...

sampai blus bergaya taplak meja yang cute

ahahaha

mauuuu :D:D:D

gupyoo

Fu! said...

@navan : kayaknya masih lama kok.. kata mas nya sih gitu, hehehe.

@navan, alina, tyas, gupyo: happy hunting all :)

dewi wulansari said...

waaa...diskonannya sampe kapan fu?
mau mau..huhuhu, aduuhh, ga nahan banget pengn beli bukuu..hoho

dewi wulansari said...

btw, yang Falling Angels dari Tracy Chevalier itu bhs inggris ato indo?
thxx fu

Fu! said...

@dewi : ktnya masi luuuama dan bukunya koleksinya ntar diupdate lg,, hehhe bahasa indo sayang.