Saturday, June 13, 2009

Hari Sabtu




tadi siang saya dan teman2 himpunan pergi ke Pantai Depok. Berangkat jam 9 pagi, naik empat mobil. Saya naik mobil Jombat bareng Joko n Nataya. wah jombat ini walau kelairan taun '92 nyetirnya udah dahsyat bgt, huhu. makwuuss makwuuus aja. lha wong uda latian nyetir sejak SD. bayangkan.

Di pantai Depok senang sekali. kita foto2 dengan cantik dan gembira. foto di pinggir pantai. foto melompati ombak. foto pakai payung pink n kacamata item persis orang mau layatan. foto2 di gurun pasir biar kaya' agnes monica. foto bergaya syuting ketika cinta bertasbih di mesir. haha :D

Kita makan2 seafood dengan porsi kuli. ada cumi goreng tepung, udang goreng tepung, udang asam manis, cumi masak pedes, ikan bawal bakar, ikan dimasak bumbu ijo2, kepiting, ikan goreng, srimping, ikan pari,, (hahaha pada ngiler semua gak??).. dan semua GRATIS. ah, bahagia.

Kita gojeg2 ga jelas sepanjang hari. becanda2, ketawa2. bikin gosip dan skandal. bersenang-senang. rame.

trus saya pulang ke rumah.
orangtua saya lg ke luar kota. mbak yang biasa jaga di rumah n anaknya pergi ke rumah sodaranya. mau main cape'. ada temen yg mau dateng ke rumah terpaksa di cancel karena mau bikin tugas. saya pasang wmp keras2 dan muter album2 yang baru saya dapet dari Ginda. tapi rasanya kok masih sepi. mungkin karena njeglek sekali, dari tadi yang rame-rame, sekarang jadi sndiri.

gini nih derita anak terakhir (yg kakak2nya uda pada melancong) atau anak tunggal, yang orangtuanya jarang di rumah, ditambah ga punya pacar lagi. suka sepi. tadinya saya uda terbiasa bgt jadi ga pernah mempersoalkan, tapi kemaren abis ngobrol sama seorang temen, dan saya jadi ngerasa, IYA, YA, KALO DIPIKIR2 EMANG SEPI N RASANYA GA ENAK. emang ada laptop, emang ada tv, emang ada koneksi internet, emang ada setumpuk bahan kuliah menanti untuk dibaca. tapi.. yaa tetep sepi.

mungkin ini yang dibilang rangga aadc dengan "sepi sendiri aku benci. aku ingin hingar, aku ingin ke pasar.." gitu bukan sih puisinya? atau yang dibilang akon, "lonelyyy, i'm so lonely,,, i have nobody, on my own, yeeaaaa..."

saya kepingin ngobrol sama seseorang tapi kok yang ol ga seru-seru sih. huhu.

list to do tomorrow: luluran/ ke pameran robot/ menghimpun bahan ujian antrodas/ cari soal2 taun lalu/ pergi ke toko plastik cari plastik buat mama/ finishing tugas mp/ berusaha untuk tidak lagi merasa terlalu sepi.

8 comments:

winChe said...

fuu...
jangan kesepian lagi yaa..
banyak yg bisa dilakukan kok, hehe

eniwey, ntu makanan segitu banyak dihabisin berapa orang?
gilaaakk! hahahaha ;D

Fu! said...

@ winche: hehhehe iyaaaa abis rumah ga ada orang terus nihhh win! bete.. km kan paling g slalu ada temen2 kost, hehee

orang 18.. hahahahahaa gilaaak bgt yaaa

ria krisna said...

mb fuu..
nasibku sama persis kaya kamu.
3 kakak melancong semua. kadang2 ortu nyusul nengokin cucu. sebatang kara deh. Tapi klo dipikir2 kan lebih ga kesepian ketimbang anak kost. Kadang2 sepi tu enak bgt kok. hahahah

Fu! said...

@ suka-ria: hihi iya. kadang2.. emang krasa bebas tapi kalo lagi mellow yaaa sepi gtuuuhhh.. hehehe tenkyuu anyway. senangnya ada yg nasibnya sama.. (ps: mamahku jg suka nengok cucuuu!)

Navan said...

iya, ternyata sepi itu juga tergantung mood.

jujur, saya suka menyendiri tapi kadang bosan sendiri. fuh...

btw, yang penting hari minggunya kamu pergi ke pameran robot n ketemu anak gembrot gag jelas yang ngejaga stand kotakcoklat wear, hahaha...

Fu! said...

@ navan: yg penting kaosnya lariiissmaniiis vann... hahah :D

rumii said...

huuueeee ngiiiriiii.
pengen ke pantai laagiii bareng anak-anaaaaak huhuhuhuhuuu.

Fu! said...

@ rumi: ayooook ikut yg tanggal 27 yuuuk rum!