Thursday, April 30, 2009

mari membuat resensi

minggu ini cukup hectic dan menguras pikiran. rasa-rasanya saya jadi bisa gila sendiri kalau menjalaninya tanpa hiburan. jadilah saya pergi dan meminjam beberapa film. heey, sudah pernahkah saya bikin resensi film? wow, too bad kalau belum, karena i'm such a big moviefan! ini adalah tiga film yang saya pinjem, yang saya pikir worth to watch banget.

1) RAINMAN (1988)

You'll love this movie as much as i do! tentu, selama kalian masih tahan nggak ketawa liat baju2 para pemain yang jadul2 bukan main, dan rambut tom cruise yang berjambul asoy khas 80-an.

Saya udah lama banget pingin liat film ini, karena konon ini salah satu film paling bagus berhasil menyabet empat oscar. btw, film ini rilis satu hari sebelum saya lahir, loh!

Tom Cruise berperan sebagai tipikal orang kota, egois dan money oriented (tapi perlu ditambahkan: sangat ganteng). Ketika ayahnya meninggal, dia terkaget-kaget karena nggak mendapatkan warisan 3 juta dolar dari sang ayah, karena warisan tsb jatuh ke tangan Raymond (dustin hoffman), seorang penderita autis yang kemudian diketahui sebenarnya adalah kakak kandung tom cruise. whoa, tom cruise tentu syok banget karena dia baru tau kalo punya abang, terutama abang dalam kondisi yang sering kita bilang (bukannya merendahkan) agak 'berbeda' dgn orang normal. sepanjang film penuh adegan2 lucu dan mengharukan saat tom cruise berupaya mengenal dan beradaptasi dengan si abang yang walaupun menurutnya terbelakang, sebenarnya jenius luar biasa.

dustin hoffman jago banget aktingnya. saya ketawa ngekek tiap kali dia mulai mengeluarkan 'o-ow' nya yang lucu banget. agak mengingatkan saya pada forrest gump, mungkin, tapi lebih mengingatkan saya sama my all time favorite book, the curious incident of a dog in the night time; tokohnya sangat cinta pada rutinitas, jenius dan punya memori plus kemampuan bermain angka yang bombastis, dan sangat memerhatikan detail. dan, dustin hoffman dapet oscar loh gara-gara main di sini!

pokoknya filmnya touchy banget, a must watch kalau menurut saya, terutama karena tom cruise gantengan dulu ketimbang sekarang, hehe.

2. RESCUE DAWN (2007)
christian bale udah jadi aktor favorit saya sejak batman begins, karena menurut saya dia cakep dan ketika berakting penuh totalitas perjuangan. di Rescue Dawn, whoa, dia memang benar-benar totalitas. another touchy movie yang bikin saya miris sekali.

christian bale jadi seorang pilot AS bernama Dieter Dengler yang pesawatnya jatuh tertembak pada masa-masa perang vietnam. akibatnya, dieter ditawan oleh pasukan vietcong dan menjalani masa-masa suram yang menyedihkan sebagai tawanan. sepanjang film kita akan dikasih liat upaya dieter untuk survive, dan akhirnya merencanakan pelarian bersama rekan2 sesama tawanan. upaya pelarian sangat-sangat tidak mudah karena mereka berada di tengah hutan yang sangat tidak bersahabat utk orang-orang amerika seperti dieter.

huhuu, christian bale oke banget karena berhasil bikin emosi saya terguncang. kasian ngeliat penderitaannya, miris waktu adegan mereka kelaparan dan saling cerita makanan thanksgiving sambil ngiler2, dan pengen nangis waktu dieter akhirnya berhasil kabur bersama duane (steve zahn). dua tokoh itu meski sama2 cowok, i can feel the chemistry. bale nya keliatan sayang dan melindungi banget, bikin rasanya smakin miris.

filmnya bagus, teman. dan ini true story lho, dari buku little dieter only wants to fly.

3) TROPIC THUNDER (2008)

Wah kalau ini sih ngga usah panjang lebar. teman2 pasti sudah tahu dan mungkin banyak yang sudah lihat. Ben Stiller, Jack Black, Robert Downey Jr., main sebagai pemain film yang sedang dalam proses syuting film perang di vietnam. namanya juga film komedi, pembuatan film itu akhirnya berujung pada serangkaian kebodohan yang sukses bikin saya dan echi (partner menonton) ngekek sampai sakit perut. adegan2 awal sangat mirip happy tree friends, adegan tengah2 agak mirip kungfu panda, dan adegan akhir mulai sangar. lucu banget dan sangat-sangat menghibur. ah, it's ben stiller. seharusnya saya nggak kaget.

tpi teman-teman, jangan ulangi kesalahan saya: nonton tropic thunder sebelum nonton rescue dawn. dua-duanya tentang perang vietnam, tapi perbedaannya bagai siang dan malam. feel teman-teman mungkin nggak bakal 'dapet' di rescue dawn kalo teman2 habis ngakak liat kebodohan ben stiller dkk.

well, cukup oke kah resensinya? semoga! mari duduk manis dan menikmati film yang bagus!

Tuesday, April 28, 2009

soda, please come home

adakah yg sadar ada satu postingan saya yang hilang? yeah, emang ada satu post yang saya apus. habis waktu dibaca kayaknya kok suram banget dan isinya cuma menyalahkan keadaan, padahal saya sadar bahwa there's no one to blame kalo saya ngerasa bosan dengan kehidupan. benar kata kinkin, kita lah yang harus mewarnai hidup kita sendiri. sekarang saya udah gak ngerasa se-desperado itu kok, walaupun jelas ada sesuatu sangat menyedihkan yang menimpa kehidupan saya akhir-akhir ini: KUCING SAYA ILANG.


iya, kucing saya, yang namanya Soda.
yang udah nyaris 3 tahun hidup bersama saya.
yang udah melahirkan 20 anak kucing lucu nan menggemaskan.
yang saya sterilisasi di fak. kedokteran hewan baru-baru ini.
yang saya sayang setengah mati, yang saya peluk dan elus dengan penuh kasih tiap hari.

suatu hari si Soda ini nggak pulang ke rumah. Saya pikir itu biasa, Soda emang suka gitu. sebagai kucing gaul, kadang2 dia ngelayap dan nggak pulang satu dua hari. lagian Soda, walaupun nggak doyan tikus, bukan kucing lenjeh yang nggak bisa hidup di jalanan, jadi saya nggak khawatir sama sekali.

kekhawatiran mulai terasa waktu hari-hari mulai berlalu dan eongan soda yang biasanya mbangunin saya di pagi hari ga kedengeran-kedengeran juga. dan sampai sekarang, udah nyaris tiga minggu kayaknya, soda nggak muncul-muncul juga. di mana dia, masih idup apa enggak, gimana keadaannya, cuma tuhan yang tahu. dan karenanya saya sedih sekali.

ada beberapa spekulasi yang berkembang perihal menghilangnya soda dari rumah saya:

1. spekulasi pertama datang dari saya dan mbak munah, pembantu saya. kami pikir karena soda habis disterilisasi, dia jadi nggak mengeluarkan hormon-hormon yang menarik kaum lelaki. padahal semua orang tentu tahu betapa senangnya soda sama aktivitas berpacaran dan kawin dengan kucing tetangga. jadi mungkin karena kucing-kucing garong amerta nggak lagi pada nyamperin dia, soda pergi nyamperin mereka.

2. spekulasi kedua datang dari teman saya ticex. ceritanya, secara ajaib, kucing ticex kunyil yang notabene adalah anaknya soda angkatan ke-empat, juga hilang. jadi kami pikir, soda lagi jalan-jalan dan tiba-tiba ketemu kunyil secara nggak sengaja. lalu mereka berpikir 'wahhh akhirnya kita berjumpa setelah dipisahkan oleh majikan kita yang tidak berperasaan! mari kita pergi saja berdua memulai hidup baru sebagai ibu dan anak yang bahagia!'

3. spekulasi ketiga datangnya dari Adit, anak pembantu saya yang umurnya 6 tahun. katanya, soda kan sudah tua dan sudah punya banyak anak. mungkin dia mati di jalan dan berubah menjadi debu.

4. spekulasi keempat datang secara rasional : ada yang ngambil, atau sodanya aja yang sedang senang melancong.

which one is true? kembali, hanya tuhan yang tahu. saya cuman bisa berdoa sekarng, dimanapun soda berada, saya harap dia sehat dan bahagia. btw, sebagai tribut untuk soda saya bikin blog baru, loh. ini link nya.

kenapa saya bikin blog baru? jelas, blog ini ga bakal saya tinggalkan. saya cuman kepingin belajar nulis pakai bahasa inggris dan belajar memahami diri saya secara lebih mendalam, dan itu lah ide utama dari blog saya yang baru. jadi singkatnya kalau blog ini lebih ke -what i did- blog baru itu lebih ke -what i feel-. coba mampir teman2 dan berikan beberapa komentar. at leas kesibukan mengurus blog baru bisa mengurangi kesedihan akan perginya Soda.

well, enough mumbling. c ya!

Saturday, April 25, 2009

daripada sambat gak jelas

hari ini malam minggu. tidak terlalu membosankan seperti biasa karena baru pulang dari arisan RT sama tetangga2. arisan RT bulan ini suguhannya spaghetti.. hm yummy yummy yum! berarti malem ini saya udah makan dua piring. ups. untung besok mau aerobic jadi gapapa menumpuk lemak sekarang, mumpung bisa bales dendam besok, haha.

entah kenapa akhir-akhir ini saya lagi kurang bersemangat. entah kenapa saya kok ngerasa masih 'wagu' dan nggak maksimal dalam menjadi seorang wanita. iya kah? banyak teman-teman yang saya rasa sudah mulai melangkah lebih maju setiap detiknya, dan saya ngerasa kalau langkah saya stagnan-stagnan saja. dan itu nggak memuaskan. wah kok postingannya jadi agak sendu kayak gini? maklum. udah malam.

well, dapat pe-er dari maya. bukan maya estianti. salam kenal maya :)
lebih baik kerjain pe-er aja daripada nerusin sambat gak jelas. hahha. sorry yaaa teman2!

What is your current obsession?
menjadi gadis yang tidak aneh

What is your weirdest obsession?
menjadi tidak aneh, it's kinda weird because i always be weird all the time hiks

What are you wearing today?
jeans n tshirt n sandal yang saya baru ketahui ada kembarannya DUA PASANG di kampus!!! hiks sedih!

Why is today special?
meeting my lovely neighbours in our lovely arisan, hehe. dan karena kue sus di rumah mas rangga enak sekali.

What would you like to learn to do?
masak! huhuu demi mencari suami idaman yang mungkin masih memegang falsafah dari perut naik ke hati

What's the last thing you bought?
seuntai kalung yang masih dibayarin ticex gara2 dompet ketinggalan

What are you listening to right now?
kris allen's How Sweet it Is (to be loved by you) ah yea favorite song all the time!

What is your most challenging goal right now?
sukses jadi sie. acara management event amien

What do you think about the person who tagged you?
kayaknya anak sma gaul. haha :)

If you could have a house totally paid for, fully furnished anywhere in the world, where would you like it to be?
di sebelah rumahnya jason mraz

What would you like to have in your hands right now?
kucing saya yang udah nggak pulang dua minggu. Soda, where are you?

If you could go anywhere in the world for next hour, where would you go?
a place where i can find Soda there

Which languange do you want to learn?
mandarin. cepawoceci hei wasyang niii..

What is your favorite color?
blonteng-blonteng bulu kucing saya Soda

What is your dream job?
mimpi saya adalah jadi penulis atau seperti yang saya bilang ke teman2, kerja di perusahaan multinasional kayak Nestle dan dapat susu gratis secara rutin jadi ga usah repot beliin susu buat anak2 saya kelak.

Any favorite model?
model L-Men yang bilang 'trust me it works' huahahhahahahaa najis enggak bangeeet.

If you had $1oo now, what would you spend it on?
investasi hahahaa

Desribe your personal style?
style ayat ayat cinta

What are you going to do after this?
meneruskan nonton Australia. oh n that makes me obsessed with hugh jackman. jadi pengen liat wolverine!

thanks maya dear for tagging me! benar-benar membantu di kala bosan.
i think i'm gonna tag everyone of you!

Thursday, April 23, 2009

selamat!

Ada seorang temen saya. Saya pertama kali ketemu waktu pindah ke SD Muh Sapen kelas 2 SD dulu. Dia (perempuan lho) dulu dikenal sebagai anak paling 'dewasa' di seluruh angkatan karena untuk ukuran anak SD dia lebih mature dan wise dari kebanyakan kami semua. Dia dipanggil dengan sebutan 'mbak' di depan namanya walau angkatan kami sama, dan dia sering jadi imam ketika kami solat jamaah. Anak-anak cewek banyak yang curhat sama dia, dan anak-anak cowok banyak yang naksir sama dia. Satu orang bahkan, saya inget, pernah kirim coklat di hari valentine buat dia (ini jaman SD lho!).

Waktu kelas tiga SD, temen saya ini naksir seseorang berinisial R. Wah naksirnya waktu itu udah cukup bombastis di kalangan anak SD. Parahnya saya juga naksir sama si R. Waktu itu kami belum kenal dekat, dan akhirnya kami berdua jadi musuhan. Teman-teman sekelas kami, terutama yang cewek, terbagi menjadi dua kubu, satu pro dia dan satu pro saya. tentu kubu pro dia lebih banyak, karena dia lebih populer ketimbang saya yang waktu itu masih berstatus anak pindahan.

Ketika akhirnya si R pindah satu tahun kemudian meninggalkan tidak seorang pun menjadi pemenang, bendera putih tanda damai berkibar di antara saya dan teman saya itu. Kami menjadi teman yang cukup dekat ketika kelas 4, 5, dan 6. Kami ikut ekskul yang sama dan sering main sama-sama.

Ternyata kami juga masuk SMP yang sama, walau beda kelas. Kami masih berteman, masih sering bertegur sapa dan bercanda kalau bertemu, tapi nggak terlalu dekat. Dia punya genk sendiri, sekumpulan cewek anak kelasnya yang cukup mostwanted di sekolah. Genk saya biasa-biasa aja.

Dan ketika kami sadar kalau kami diterima di SMA yang sama, kami bergandengan tangan di aula SMA yang baru waktu dibacakan pembagian kelas, berharap kami masuk kelas yang sama. dan ternyata betul. Berada di kelas yang sama membuat saya mengenal dia lebih dalam dan menyadari bahwa dia benar-benar teman yang menyenangkan. Mungkin tidak terlalu se'dewasa' yang saya pikir ketika SD, tapi cara pikirnya yang enggak biasa selalu menjadi penyegar hari-hari kami di sekolah.

Saya sirik sama dia karena badannya kecil mungil dan nggak bisa gendut, dan karena dia strong dan lincah kalau sudah berolahraga. Saya sayang sama dia karena dia partner yang sangat klop dan sehati kalau diajak pergi berenang, baca novel chicklit yang agak ehm ehm, baca komik-komik serial cantik, dan tentu saja partner sempurna untuk bergosip. Dia kesengsem berat liat Just Like Heaven karena ada bagian bikin-bikin tamannya dan karena itu sekarang dia sekolah di ITS belajar arsitektur. Dia sahabat saya yang aneh dan nggak ada duanya.

dan hari ini (23 april) dia ulang tahun
saya lupa ga bangun tengah malam buat kasih sms, dan ga punya pulsa telpon buat bikin panggilan, dan tentu saja ga mungkin pergi ke surabaya buat kasih pelukan sayang.
Jadi itu lah kenapa post ini dibikin.
Happy 21st birthday dhani'! jangan ge-er baca postinganku yang kayak lesbi ini.. hahaa! Doa buat kamu diucapkan dalam hati aja ya. ditunggu makan2 di jogja...

Thursday, April 16, 2009

britney!

(ditulis di tengah kehampaan hidup menanti ujian esok hari)

apakah kamu ngefans dengan britney spears? saya sih tidak. saya sudah berenti ngefans sama britney sejak dia nyanyi I'm a Slave for You. Tapi memang harus diakui, britney spears dan come-backnya meratui dunia entertain dunia baru-baru ini cukup bikin terkesan. kesebelan saya sama britney agak meluntur karena saya rasa dia contoh bagus untuk seseorang yang bangkit dari keterpurukan dengan penuh percaya diri. dan juga karena entah kenapa lagu womanizer sempet stuck di kepala saya berhari-hari lamanya.

tapi kesebelan saya sama mbak britnye memuncak lagi baru-baru. ceritanya saya kapan itu liat klipnya dia yang paling baru. judulnya If U Seek Amy, single ketiga dari album circus. lagunya si ga istimewa-istimewa banget, khas britney deh, banyak desah-desahnya. tapi jelas jenis lagu yang bakal stuck di kepala dengan mudahnya. Karena itu saya buru2 cari mp3 nya dan juga googling liriknya buat nyanyi-nyanyi.

waktu pertamakali baca liriknya saya ga mudeng. saya pikir: ini lagu ceritanya apa sih? ngga meaning banget. ngapain coba britney cari-cari orang namanya Amy? siapa Amy anyway?

salah satu liriknya kurang lebih begini:

all the boys and all the girls are begging to if you seek amy

kalo dipikir secara grammatical ga make sense ya?

lalu saya baca-baca dan saya ucapin lagi judul lagunya mbak britney itu.. dan woooohoooo! i got it! bacalah kawan-kawan: ifyouseekamy = ifyusikemi = ef-yu-si-ke-mi = f-u-c-k me

yaelah mba britney tidak henti hentinya dirimu membuat sensasi.. kenapa harus bikin lagu panjang2 kalo tujuannya cuma buat pengumuman tentang hal-hal seperti itu ke seluruh dunia? kabarnya karena banyaknya protes ttg lagu ini sekarang dibikin versi barunya jadi cuman If U See Amy. duhduhduuh. etiskah hal begini ini menurut kalian teman-teman? bayangkan kalo dinyanyikan sama anak-anak.
i really hate her for this.

Wednesday, April 15, 2009

jangan (bukan jangan yang artinya sayur)

DAFTAR JANGAN FARRAH SATITI AZMI:

1. jangan menyepelekan mata kuliah sosiologi politik, walaupun terlihat tidak penting dan susah ditemukan relevansi nya dengan bidang studi yang saya geluti (ekonomi).

2. jangan keasikan baca blog ketika buku MSDM bersanding terbuka tanpa terbaca.

3. jangan marah sama mama dengan alasan mengganggu waktu belajar gara-gara telpon dan ngobrol ngga penting tadi sore, sementara waktu belajar yang dimaksud dihabiskan duduk manis di depan laptop main jojo fashion show

4. jangan berusaha cari download-an top seven american idol, walaupun pingin banget dengerin matt giraud nyanyi lagu favorit sepanjang masa meski dicela para juri, ketika seharusnya yang didownload adalah power point bu Naila

5. jangan corat-coret kertas ujian, semenyebalkan apapun ujiannya, sedesperate apapun saya dibuatnya, dengan gambar-gambar tidak jelas dan kata-kata pembuat depresi seperti: farrah mati perlahan, lali.. lali kabeh.., atau kata-kata kurang baik terhadap dosen, atau kata2 yang ditujukan utk cari jawaban teman sebelah. ingat bahwa anak2 angkatan bawah mungkin mau pinjem soalmu itu dan coret coret tidak jelas itu adalah sangat memalukan.

6. jangan pasang status facebook yang isinya mengeluhkan ujian. pasang status facebook seperti: WAH, SENANGNYA BESOK UJIAN TIGA! SERUUUU SEKALI! AKU TIDAK SABAR LAGI!

7. jangan nyengir-nyengir nggak jelas hanya karena sebuah sms, toh juga nggak berarti apa-apa.

8. jangan makan salak lima buah per hari, seenak apa pun salak itu, karena pencernaan jadi sedikit terganggu.

9. jangan lampiaskan kekesalan ujian pada makanan.

10. jangan tancapkan modem speedy ketika besok ada tiga ujian menanti.

amin.

Friday, April 10, 2009

pemilu : are you in?



jadi, apa even paling happening di tahun 2009 ini?
tentu saja pemilu, yang konon katanya merupakan pesta demokrasi terbesar di Indonesia! are you in, guys? well, I AM! Pemilu pertama saya! hore!

i'm so proud of having this sign on my little finger... walaupun bikin kuku saya kotor, tapi gapapa lah.. Paling engga gara2 tanda tinta ini, saya jadi dapet kopi starbuck gratis!! (program : if you care enough to vote, we care enough to give you a cup of free coffee!) wuahaha. kalau biasanya starbucks jelas bukan konsumsi mahasiswi kaya' saya, kemaren saya bisa jalan2 berbangga hati berasa orang kaya dengan nenteng cup kopi berlogo hijau itu sputer amplaz, walau cuma gratisan.kalau ditanya kemaren pilih siapa, jelas itu rahasia. mungkin yang saya pilih bukan the biggest partai yang akan merajai kursi legislatif, tapi paling enggak saya kan punya alasan yang saya percayai. saya juga ga banyak milih caleg dan lebih banyak milih partai aja, karena saya ngga gitu ngerti siapa calon yang worth untuk dipilih. Semua nya senada, kalo kata ilmu pemasaran, ga ada diferensiasinya. toh saya ngga ingin mengembangkan budaya favoritisme yang katanya jadi karakteristik bangsa indonesia, memilih karena dia anaknya si itu lah, karena dia sodara lah, karena dia satu almamater lah. Buat saya alasan kaya gitu aja kurang memuaskan, ya ngga sih? Jadi saya pilih partai yang saya yakin punya kredibilitas dalam memilih siapa wakil-wakilnya yang pantas mewakili rakyat.. cieeh. sebenernya saya bukan huge fan of politics sih. a mau muna, saya lebih suka baca artikel gosip ketimbang artikel politik. Tapi saya jg bukan orang yang tidak peduli.

kebetulan petugas tps kemaren tetangga2 saya semua. Bagian pen'tinta'an adalah Bu Gi' namanya. waktu saya udah selesai masukin kertas2 yang lebarnya seindonesia raya itu ke kotak suara, bu Gi' bilang : 'Ayo, mba Farrah. Ayo saya nodai..' masyaoloh. betapa ambigunya kata-kata Bu Gi'.

Btw, adakah yang notice bahwa contreng itu spertinya bukan bahasa indonesia yang baik dan benar? saya selalu menganggap centang lebih proper digunakan daripada contreng. Memang kata coblos dulu juga sepertinya ga baku2 amat, tapi kata coblos itu punya makna khusus yang ga ada padanannya lagi. Sementara contreng dan centang, apa bedanya? efeknya sih memang lebih dramatis contreng. Tapi tetap, menurut saya centang lebih baik. dan lebih mudah dilafalkan.

Dan sudah kah ada yang tahu kenapa SBY dan keluarga (termasuk EBY huehehe) kok ngasih tinta di jari jempol dan bukannya kelingking?

Saturday, April 4, 2009

sedikit posting di tengah malam

malam minggu, nyaris jam 12 malam.
current mood : hmmmmm so-so dan sedikit buruk

song playing : dead and gone (justin timberlake ft t.i.) - oh yeah benar2 menambah kesuraman! udah dead, gone pula.

hwell well well. saya selalu berusaha untuk percaya bahwa kita lah yang punya kendali penuh atas perasaan kita - apakah hari ini kita mau gembira atau sedih? apakah hari ini kita mau berkubang dengan rasa ceria atau terpuruk dalam nestapa? semua pilihan kita, dan ketika kita memilih yang pertama, mood positive akan terbangun di sekeliling kita.


tapi ya itu. kadang hal-hal yang kita percayai, hal-hal yang udah kita set di kepala untuk kita yakini akan terjadi, kadang sering sekali tidak terjadi sebagaimana yang kita pikir bakal terjadi. Padahal kata buku Secret, ketika kita meminta, maka seluruh alam semesta akan bekerja sesuai keinginan kita. Jadi, ketika seluruh alam semesta tidak bekerja layaknya gennie in the bottle, yang ada jelas satu hal: rasa kecewa.

hahahaa. kok postingannya jadi suram gini? efek uts kali ya.

btw, saya ada cerita. kemarin malem saya lagi online sampe buluk di dpn komputer gara2 belum ngantuk. rumah sepi. akhirnya saya go online di pop-out chat nya facebook. sperti biasa beberapa tmn langsung nyamperin buat berbincang ke sana kemari. dan ada juga muncul chat ga jelas dari seseorang yang saya ga kenal. kurang lebih begini:

dia : hai.. malem...
saya : hai
dia : boleh kenalan, gak??
saya : oh, salam kenal
dia : ol dimana nihh??
saya : di rumah..

(lalu siiiing.. agak beberapa lama orangnya ga nongol lagi)

dia : eh gak jadi deh
saya : gak jadi apa? gak jadi kenalan?
dia : iya
saya : oh
dia : habis kamu lulusan sma 3 sih. aku takut.

dan dia langsung offline.

ohmigod. anehnyaaaaa! hahaha. mungkin sma 3 jogja, tempet saya sekolah dulu, emang konon sekolah favorit di jogja. tapi setuju nggak sih, kalo orang yang ngajak saya kenalan itu, sumpah aneh banget?

'kay. gotta go to sleep! mggu depan saya uts. doakan yaaaaa :D

Thursday, April 2, 2009

Mari Diucapkan dengan Nada Sarkasme

Nama: Farrah Satiti Azmi
Umur: 20 tahun

Hal-hal Favorit:
- buku : Basic Econometrics

- program :

- hobi : Begadang ngerjain tugas ekonometri setiap kamis malam.
-hal yang paling dinanti setiap hari jumat : KUIS EKONOMETRI
ohmygod. mengapa dunia yang indah harus terganggu oleh adanya tugas-tugas ekonometri? it's just killing me! help help help.