Thursday, January 29, 2009

quick report: jakarta!

holaaa apa kabar semua? lama nggak update, nih! soalnya emang seminggu penuh nggak bersinggungan sama perkomputeran. i was on holiday, teman-teman. seminggu penuh di ibukota yang konon lebih kejam dari ibutiri; JAKARTA!

berangkat hari rabu minggu lalu, dan pulang tadi pagi. di jakarta mengunjungi kakak perempuan saya yang rumahnya di Lenteng Agung. pulang-pulang ngga bawa banyak oleh-oleh dan belanjaan, tapi bawa kegembiraan. woow ngga onlen seminggu, facebook ternyata langsung menggila yaa. sampe pusing liat notificationnya.

oke! liburan tiada seru dan tiada bermakna jika tidak dishare pada semua. tapi quick report aja yah soalnya ngantuk berats bow.

rabu
sampai jakarta. dijemput kakak dan suaminya. ketemu Zaldy di pesawat dan DEPE (bukan dewi persik tapi Depe temen les-an saya dulu. wow dunia yang sempit). sampai rumah main sama ponakan saya yg lucu bgt, de Albie, trus tidur.



kamis
pergi ke UNIVERSITAS INDONESIA (hiks kampus kasih tak sampai saya: obsesi jaman sma yang tidak terlaksana gara2 dilarang orangtua!) yang ternyata keren n megah bangeeet! ugm jadi keliatan kayak liliput kalo dibandingin sama UI! wooa! saya di UI ada acara marketing forum gitu. intinya ya diskusi lah ttg marketing, tepatnya community marketing. pembicaranya dari majalah Marketing sama dari Kaskus. wooow. ketemu mahasiswa2 Jakarta. hahaa sesuai tujuan saya dan intan; mengepakkan sayap pergaulan! marketing forum yang seru dan bikin saya jadi makin tertarik buat ambil konsentrasi pemasaran.



jumat
kakak saya masih harus kerja jadi saya dan mama pergi ke Pondok Indah Mall dan spent all day there. surprisingly, ketemu Arum! wowww what a small world we live in. got my self a pair of cute white-blue shoes. hehe.

sabtu
budhe n dua sepupu datang nyusul dari jogja. jalan2 ke itc kuningan (and got a red 'pengajian style' blouse for me haha), jalan2 sore di monas dan makan kerak telor (haha sok turis abis), dan makan malam di blok m

minggu
subuh-subuh pergi ke Masjid Kubah Mas di Depok yang woooooowwww incrediblingly gorgeous. kayak masjid Nabawi. begitu stunning, mewah, megah, besar.. sampai abis kata-kata. apalagi waktu tau kalo masjid itu dibangun atas nama pribadi. wow wow wow. mulut saya sampe membentuk huruf o. ceritanya papah saya sama temen2 sekantornya pada piknik ke jakarta hari minggu itu. jadi kita ketemuan deh disana. siang2nya saya dan sodara2 mengunjungi my brother's workplace: GELANGGANG SAMUDRA ANCOL! wooow liat lumba2 singa laut kuda nil dan paus putih yang sangat sangat cute dan awesome! saya lagi fall in love deeply nih sama kuda nil dan paus putih! they're both just so huge but cute! heheh! teman2 mampirlah ke gelanggang samudra. walopun kayak bocah tapi menyenangkan lho.

senin
ngantar sodara2 saya ke blok m karena mau pulang ke jogja lagi (dari blok m naik bus damri ke airport). pergi ke rumah sodara saya di bogor. makan soto kuning yang konon khas bogor dan sangat enak namun sangat berlemak dan sangat berkolesterol (hiks kenapa kenikmatan makanan itu sering berbanding terbalik dengan kesehatan?). makan malam lasagna panggang. balik ke jakarta.

selasa
sama mamah saya muter2 liat kota depok. got a cute grey blouse. ponakan saya Albie kejedut waktu lagi belajar jalan di rumah. bibirnya jadi jontor dan nangis semalaman.

rabu
pagi2 di rumah mainan ponakan dan ngisi TTS koran tempo dan namatin novel Lovely Bones. sore2 pergi jenguk pakdhe saya yang sakit di RS Harapan Kita.

kamis
jam 6 pagi berangkat menembus kemacetan kota ke blok M, dan dari sana naik bus damri ke bandara. jejeran sama mas-mas yang kerja di converse dan mau tugas lapangan di bali, yang dengan malesinnya nanya: mau tuker kontak, mbak? mungkin saya bisa main kalau lagi di jogja. hahhaa malesin.

yaaaap! itulah dia liburan saya. intinya sih ga banyak kemana2 tapi yang terpenting spending some quality time dengan keluarga dan saudara saya tersayang. it was fun, it was memorable. yay! liburan memang sebuah anugrah dari yang mahakuasa. walau nilai baru keluar dua dan ngga terlalu menyenangkan, tapi BAHAGIA.

waaah jadinya puaaanjang!

bagaimana liburan kalian, teman?

7 comments:

Ferzya Farhan said...

mbaaa fuuu! ko ga bilang bilang mau ke jakarta..hehehe..
woaaw, sounds great ya liburannya, jadi udah di Jogja lagi ni?
senangnya yaaa... :DD

No Name said...

hehe senangnya! long weekend kemaren ga kemana mana, tapi sempat jalan jalan nemenin sepupu yang main ke Bali. jadi semacam turis juga.. :D

Alia Saputri said...

Tante Fufii.... Albie menuntut dipajangnya foto-foto Albie yg super imut di blog ini. Mama Albie lg sibuk berat di kantor coz mo ada tamu datang dr Swiss selama seminggu penuh!!!! Huweekk... Jadi intinya belum sempet update blog, hihihi.

Februari jadi k Jakarta lg kan, Tefu? tar kita berenang2....

laa said...

huwaaa...acikknaa....
liburanN angkut-angkut barang dan seisi rumah ne..
bdw, ud d rumah baru fuu...
sementara msti say bubbbuy to blogwalking n googling2, huks..

bdw, ayuuukkk mabookk..

raras said...

fuffiii...mampir ke bandung dong harusnya X)

eh kamu kok g ikut ticex liburan disini fuuu?
aku sudah kembali kuliah. uhuhuhu
nyebeliiiinnnn..
masiiiihhh pengennn liburaaannn

Fu! said...

@ zy : kalo bilang, emang km nya mo ajak main2 kah zy? huehehe

@ neno : duh duh. liburan taun dpn agendanya ke bali nih! ntar ditemenin jalan juga' ga? huehehe

@ kuki : ini udahh...

@ laylay : wawawaaa aku pgn ke rumahmu yg baru lay! ayo sambil memabok!

@ raras : hehehee. duitnya uda abis buat ke jakarta, say.. hehee pdhl kepengeeeeen

Anonymous said...

waa... liburan beneran nih km mbak.. menyenangkannn.. ^^

btw, knp aku ga bisa buka yg pake .co.cc ya?