Thursday, January 8, 2009

new year's blog award.

i just came back dari kampus. habis ujian Statistik II. OH MASYAALLAH susssssaaaaahnyoooow! susah susah susah. nget nget banget. yang saya pelajarin mati2an TETOT pada ga keluar. rumus yang ga saya apalin karena sang dosen menjanjikan akan ngasih kumpulan rumus beserta soalnya, TETOT ga ditulisin. aiih aiih. perjuangan tadi pagi bangun jam empat rasanya muspro dan sia2. hiks. pak ASH, pak ASH, berikanlah keajaiban alam... aku mempercayainya... ini keajaiban alam!
Yah, walaupun susah sih ada sisi positifnya juga. at least trio gadis pintar yang saya kenal (berinisial RNO, RS, dan W - hahahaha) jg pada menganggap ujiannya susah. genk menewati (dan satu menewan), kelompok belajar saya sesama anak menejemen, juga. jadi yah kayanya saya ga parah2 banget. banyak temennya.

update lain, saya lagi sakit perut banget nget nget gara2 semalem makan Ayam Kosek sama gank Menewati (dan satu Menewan), doh! ayamnya enak banget dan sambelnya mantap, tapi puedesssnya itu! doh doh! perut saya seharian jadi berkontraksi dgn riang. Tempatnya di daerah Banteng sana, totally recommended.

Karena lagi stres (dan nanti masi ada satu ujian lagi jam dua. haha) saya jadi menghibur diri dengan ber-online ria. n found out that i've ben tagged by neno! hyahaaha! asik... an award is just a perfect way to relax dan mengenyahkan bayangan ujian sejenak..

- You must be a true lover of the New Year to receive this award. The person to whom you give the award must also be in love with the New Year.
- Post at least five New Year’s Resolutions. If you can’t limit it to five, then continue until you go out of space.
- Pass the award along to as many bloggers as you like.
- Let your recipients know that you have tagged them by leaving a comment on their site. Also, link back to the person who gave you the award.
'kay. hahaha i just love new year's resolution! tiap taun saya selalu bikin walo akhirnya sering terabaikan. taun ini, sesuai umur, resolusi saya ada dua puluh. haha! tapi ya uda lah di sum up jadi 5 aja. hehe.
1. mungkin prioritas taun ini adalah bidang akademis ya secara saya masi kuliah. pertahankan IP, mulai meyakinkan diri mau konsentrasi manajemen apa, dan mulai membayangkan buat KKN di taun 2010. haha.
2. sesuai kata nataya, berat badan ideal anak perempuan itu rumusnya begini: 80%(tinggi-100). jadi, hiks, sadfully dengan tinggi saya yang tidak menjulang ini berat badan ideal saya adalah 46-47. which is belum kesampean karena sekarang berat saya, ok mari kita blak2an saja, adalah SEKSI alias Seket siji alias lima satu. semoga taun ini saya bisa jadi 40-something. yaa tapi supaya lebih halus, yang lebih penting sih resolusinya adalah hidup lebih sehat dan berolahraga lebih teratur. hehe!
3. ya intinya continuous improvement. terus berkembang. dengan tambah keterampilan. ikut kursus, belajar macem2, aktif sbg sekretaris di himpunan mahasiswa saya, belajar masak (haha. dalam rangka menuju pendewasaan!) doing some more serious writings, dan kalo bisa si start to learn how to earn some money. hehe.
4. be a better girl in person. luas banget ya. haha ya biasa lah jadi ga cerobo, ga telatan, ga lupaan, ga berantakan, lebi pintar, lebi cantik (hahaa), lebi berwawasan, lebi solehah, dan lebih lancar dalam urusan percintaan. hahahaaa.
5. meningkatkan habluminannas -dgn keluarga temen2 dan orang2 sekitar terutama- serta habluminallah.
hyaahahah! lebay ya resolusinya.
semoga bisa come true smuanya.
and i give this award to.. hmm sapa ya? wana? tyas? dama? nisa? winche? ada yang mau???

9 comments:

Azzira Shara Novinsa said...

Farr, dimana si maem ayamnya itu ?aku mau dong ,daerah banteng thu mana y ?aku mau nyoba =3

aYme said...

fu! wah tlat neh hePi nu yEaR 2009 yh,,,
br BW lg,,,
btw slmt th buat award nya,,, :D

Anonymous said...

Fu..jenengku ndadak toksamarke barang..
hahahhahahhahaa...
ncen njaluk diapake to bapak kae..
(Fu,,namaku harus kamu samarin segala..
hahahhahahhahaha..
emang minta diapain to itu bapaknya??)

liat aja status FBq..

*masih menangis darah gara2 ujian statistik..*

tyas wirani said...

ya ampun ya ampuunnn.. akir-akir ini sering baca blog orang yang isinya meraungi ujiannya. wah jadi rada keder juga ni buat ngadepin uas pertama saya. hha.

semangat mba fu! sukses ya buat ujian yang lain.
:)

anyway, itu tyas siapa yaa..

Fu! said...

@ shara : jakal km 8-an. sebelum siomay mang cepot belok kiri! ntar kanan jalan...

@ ayme : hehehe yang ke jogja ga bilang2... met taun baru jg!

@ uthex : tur kan jadi gadis pintar teq??? seneng tooh

@ tyas : ya dirimu itu nak.. hahah baru mo dikasi tau. haha. yaa ga semua meraung2 ko. itu cuman bapanya aja yang agak kelainan.

Anonymous said...

ihiii..menewan-nya pake disebut terus2an

W. Darma said...

waduh..dapet award..
yaudah ntar deh ya..
masi sibuk urusin yg laen nih...

laporan,
ujian saya:
5openbook (1ga ikut ujian), 1openQuestion, 1closebook..
hoho(sedikit nyombong)...

Fu! said...

@ ticex : haha. ya kan daripada dibilang wati

@ wana : dooh! curang sih.. untung tinggal 4. 3-nya openbook, satu-nya pg.. hhaa. sante aja wan.

raras said...

@fufi: hadoh fu.ujian emang bikin puyeng.weh aku tadi tuh sudah menebak kalo RS = Ruth Santiningtyas.
hahahaha.ternyata benar!