Friday, December 26, 2008

Selamat siang!

Selamat siang fellas!
Ini siang menjelang sore yang indah. Saya baru aja nyelesain satu tugas kuliah saya yaitu nulis esay 'MEMBANGUN ORGANISASI BISNIS' yang isinya nyontong abis. bleh.

pr kuliah done, sekarang pr blog. hahahaha waktu pertamakali terjun di dunia perblogan yang indah dan penuh warna ini saya ga tau samasekali kalo ada yang namanya pr-pr an dan tag-tag an antar blogger. waktu tau, heran juga. orang2 ini kaya' belum cukup aja dapet tugas sekolahan, pikir saya. tapi yaaaaa seru juga. apalagi kalo' lagi hawa-hawa pengen posting tapi ga tau posting apa. apa dalam kasus saya, ada hawa-hawa pengen posting dan punya banyak hal untuk di post tapi hape saya dengan suksesnya ga bisa ke-detect di laptop. padahal smua foto2 saya ada di hape dan postingannya ga bakal seru tanpa foto.

yaaa jadinya saya kerjain pr dari priska. buat nisa, dama, sori ya pr2 kalian kmaren ga saya kerjain hehehe. nggak bakal di-setrap kan???

pr-nya

1. kenapa blog kamu bernama FU!?
haha gak meaning sih. nama saya farrah tapi suka dipanggil fufi. fufi suka disingkat jadi fu aja. FU itu selain identitas diri, enak diucapkan (ayo coba bilang fufufuufufuffufuuffufu - jauh lebih gampang daripada bilang farrahfarrahfarrahfarrahfarrah kan?), singkat, catchy, dan menyenangkan. bahkan ayu utami punya buku judulnya bilangan Fu.
FU bisa refers ke banyak hal. fufi, nama panggilan saya. fu-nny, fu-nky, fu-ntastic, sifat saya. fu-yunghay, salah satu makanan favorit saya. fu-lus, hal yang sangat saya suka. fu-lau bali, tempat tujuan liburan saya. fu-sing, penyakit yang sering saya derita. fu-nah, hal yang saya tidak ingin terjadi pada harimau jawa dan badak bercula satu.
ahahahhaha makin meracau aja.
oya Fu juga bisa diucapkan dengan gaya lebay: INI DIAA ANE FUNYA BLOG. hahaha.

2. mengapa memakai template ini?
soalnya saya ga bisa disain template sendiri. jadi ya seketemunya. ketemunya ini. eh kok ada pensil lucunya. saya suka pensil lucu. trus templatenya simpel, cerah ceria hati remaja, n ga norak.

3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
kejadian yang tak terlupakan dalam hidupku adalah... duh kok lupa. haha! yaa apa ya. banyak sih. bingung.

4. Kirim PR ini ke 10 sahabat blogger...
kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu
semua blogger adalah sahabat saya. diskriminasi kalo saya pilih 10 aja. bolehlah ambil sesukanya...

maaf yaaa priska! kayaknya prnya ngerjainnya nggak nggenah, hahahaaaa. yang penting nggak disetrap. selamat siang again!

0 comments: