Sunday, December 14, 2008

report: Bandung Holiday! yay

Baru aja balik dari 2-days-holiday di Bandung. Yaaay! Rasa senang membuncah-buncah.

I used to think that shopping and taking pictures are the only pleasures we can get when we're on a vacation. tapi liburan kilat ekspres ke bandung ini ngasih saya pelajaran bahwa, hey, they're not. i didnt do shopping, i didnt take many great pictures yang bisa dipamer di facebook, but still, it's one of the bestEST holiday for me.. hehe.

Satu hal sangat menyenangkan dari liburan ini adalah karena keluarga saya berkumpul kembali, the whole gank, berlima, euh bertujuh si sama suami n anak kakak saya. Saya sama mamah berangkat dari Jogja, papah saya berangkat dari tempat kerja di Tegal, kakak2 saya berangkat dari Jakarta. yeeey, kita bersatu kembali dan merajai dunia dengan lebih dahsyat daripada ketika Spice Girls reunited again. hehe.

jadi saya nginep di sebuah hotel di Jalan Asia Afrika. Keluarga saya udah booking 3 kamar dari bulan Oktober, bahkan udah bayar untuk hari pertama. Jadi waktu papah saya dateng lebih dulu dan mendapati bahwa kamar yang kami booking itu ga tersedia, wajar dong kalo papah saya jadi complain sana sini. gimana juga, kita uda bayar. it was pure the management's fault, dan sebagai kompensasi, kami dikasih... jreng jereeeng.. THE PRESIDENT SUITE. oh, let's make it clear: THE-3.5 MILLION RUPIAHS FOR ONE NIGHT-PRESIDENT SUITE (tentu dgn harga kamar standar). OH MIGOD. Luxury! :D
the huge beautiful room :)

Oom saya di bandung bilang : Dek, di Bandung lg ada FFI lho. Jadi banyak artis nginep di hotel ini..

dan bener aja. waktu sarapan saya dan sodara2 sepupu langsung ternganga karena kita ketemu Nikita Willy (who looked so hot but not so pretty. haha). ada juga artis band apa gitu yang engga kita kenal. ada pemain sinetron juga yg saya ngga tau siapa namanya -yang lagi diwawancara tv one-. waktu mau ke acara resepsi (which is tujuan utama kami ke bandung), sodara sepupu saya liat ari tulang. pakdhe saya salaman sama Damsyik. dan saya sama kakak saya barengan sama Sarah Sechan di dalam lift.

the 'oh not so famous' sinetron actor

mamah dan budhe saya liat artis sinetron sambil sarapan
whoooaaaa call me anak udik, tapi saya emang excited banget ketemu artis. ahhahahaa.

the wedding itself was great. makanannya yahud dan pengantinnya cantik sekali.
congrats, mba (ato tante?) sita dan mas oki. happy starting your new-great-happy stage of life!

7 comments:

pianisaneh said...

mm,,,,,fa...kapan mau nikah??




HAHAHAHHAAHAHA

Fu! said...

ahaha apa sih dama ko ga nyambung sama postingannya

aYme said...

jie jie fu,,,
yg dr bandung,,,
oleh2 na euy mana,,,
hehhe :D

@aprilianatr ---dhani---- said...

Siaul!! Bkin mupeng aja mbk ini. Waaaah..g blng2 kl dpt kmr bgus. Tau gt kan bs minta tlng foto2 interior ny lbh detail pu..
Aah..km ne..lupa temen..

Fu! said...

@ ayme : haha! kasi oleh2 dari jakarta dulu sih mi :)

@ dhani' : hahahhahaa maaf ya ni'.. kan dulu kamu mintanya interior cafe, hehehee

adrianhasdi said...

ohoho..jd pengen ke bandung..
tahun baru aah..

Anonymous said...

woo..aku drung dicritani. ko ampuh hotele. edian!