Friday, December 26, 2008

ah terusin kerjain tag dari nisa aja sekalian,,

karena sore2 ini begitu indah dan santai, dan buku2 yang tersebar di meja saya semua berkata 'tidaaaaaak jangan belajar duluuuuuu. belajar besooooook ajaaaaaa' saya memutuskan buat ngerjain tag dari nisa.
"Happy Seven Award" "This appreciation is aimed for whoever still having lucky certain love relations, have millions memories and billions stories behind it. Possibly also had something's overturned of the date figure? Let us know what your unforgotten periods have!"

Rules:
1. Everyone who gets this award is obliged to write his/ her recent love story & these rules in his/ her new post.
2. Everyone who gets this award is obliged to tag 7 of his/ her friends who have a unique love story to be shared then they must do what he/ she does as well.

Notes on the award:
This award is under license of Cindy Perdana Computeria & Fediani Putri Andarini, so you must certify that you have the right to distribute & you do not violate the rules. Contact person(s): Cindy (candle)/ Fediani (hana)

nisa,, dear, kayaknya salah banget dirimu ngasi award kaya' gini ke akuuuu! hahaha u just dont know how boring my love life is.
hmmm where's to start? i'm single now dan kalo pinjem istilah lala, bole jadi lagi open recruitment. haha! soalnya udah laamaa bgt sejak hubungan cinta saya sama pacar terakhir, yang well, berakhir dgn agak tidak menyenangkan. tipe cowok yang saya pingin sebenernya sederhana aja. yang jelas harus seiman. yang lain menyesuaikan. saya ga maksa cowok saya seganteng edward cullen tapi juga ga mau yang jelek2 banget. hey i'm just a normal girl seperti yang lain. hha! ini kok postingannya malah curhat!
temen saya teta dengan jahatnya selalu ngejekin saya 'nggak payu' hahhahaaa. yah mungkin bener sih. tapi saya lebih suka bilang belum ketemu aja antar permintaan yang saya punya dengan penawaran yang saya dapet. kalo ikut ilmu ekonomi, belum ada titik equilibrium. belum ada keseimbangan. jadi ya, daripada maksa.
saya juga lagi ga naksir sapa-sapa. sumpah love life saya kok datar abis ya! Some little crushes sih jangan ditanya, ada, jelas. tapi ngga ada yang bner2 serius. tapi hey, intinya sekarang ini saya membuka hati dan terbuka untuk segala kesempatan. i think itu yang penting.
mungkin cinta saya lagi saya kucurkan buat keluarga, teman2, kucing saya SODA yang baru beranak, dan semua tugas kuliah saya. mereka aja masih kurang dapet perhatian dan atensi saya. mereka aja masi suka terbengkalai.

Jadi, nisa, done doing your homework! kalo harus nerusin ke blogger lain, dooooh bingung banget. kasih ke DHANI aja deh, yang cerita cinta nya lagi SANGAT EXCITING SEKALI bersama hun-hun nya. hahaa. dikerjain yaaaaa ni'. i'm pretty sure ur love story will be a great happy-ending story. u're such a lucky girl, sweety.

3 comments:

@aprilianatr ---dhani---- said...

fu... udh aq kerjain pr dari mu.
www.apriliana.co.cc

Anonymous said...

wew...suka kucing? cinta kucing??? bagus!!! aku juga!!! lebih enak menyukai kucing... krn kalo suka cowok, tar sakit hatiii ahahaha... kalo kucing kan nyakar doank!!! (doank???)

Fu! said...

hahaa.. kucing memang paling keren,,, halah