Wednesday, November 26, 2008

kanker. dan hal2 lain.

Duka dan nestapa yang teramat dalam sedang menyelimuti keluarga saya. Ceritanya i just lost an aunt because of cancer, and that was really sad. Saya ga gitu deket sih sama Budhe Nardi, karena beliau nya domisili Jakarta dan jarang ikut kumpul2 acara keluarga. Tapi tetep sedih. Sekarang smua orang rumah pada ke Jakarta semua, dan seperti biasa saya nya home alone. Seperti biasa kalo saya home alone saya jadi ga ada kerjaan dan cenderung punya hasrat nge blog yang berkobar-kobar.

Nah entah karena kebetulan semata atau alam bawah sadar saya yang bekerja dengan mejiknya, tiba-tiba hari ini saya kepingin liat the Bucket List. Udah agak lama si filmnya, tapi baru keluar Originalnya. Saya pinjem di rentalan, dan nonton malem ini, tanpa sadar kalo Morgan Freeman n Jack Nicholson disana kena kanker juga.


Haduh, benar-benar timing yang tidak pas.

Btw, the Bucket List bagus banget lhooo, saya uda pengen nonton sejak lama sih, tepatnya sejak saya suka denger lagu Say-nya John Mayer yang jadi OSTnya. Filmnya touchy dan dalem. dan ga banyak cintrang-cintrong yang bikin males. tapi gimana pun, ngeliat morgan freeman n jack nicholson sakit2 muntah2 oprasi2 gitu benar-benar bikin saya tidak nyaman. Saya jelas jadi bayangin budhe Nardi, dan bagaimana menderitanya beliau hari-hari terakhir kemarin. Dan rasanya serem banget. Kanker. it's the probably one of the scariest 6-letters in the world. Yaallah, jangan sampe deh saya kena kanker.. amin ya robbal alamin!

Tapiiii.
Kalo dipikir-pikir, cerita tentang kanker ini, banyak juga kok yang happy ending! Bukannya ada chicken soup edisi khusus mereka yang survive dari kanker juga, kan ya? Lynette Scavo di Desperate Housewive pun bisa survive. Gitu juga kalo temen2 liat video nya Simple Plan di lagu mereka, Save You, yang nampilin para cancer survivors. Ada Sharon Ousbourne segala, lho (trus kenapa, ya?). Jadi, kanker toh bukan lagi a death sentence. Saya berdoa dengan sepenuh hati semoga beberapa kenalan yang kurang beruntung karena kedapetan kanker ini, juga bisa survive, sehat lagi, dan bisa jadi bahan untuk video klipnya Simple Plan nanti. haha. Semoga..

By the way, mumpung lagi mood nulis banyak, I'll show u some awards yang saya dapat sepanjang karier perblogan saya yang penuh lika liku ini. haha.



tiga yang pertama dari winche dan dua terakhir dari ayme

saya sebenernya ga gitu ge-empat-u-el dalam dunia perblog an dunia, jadi dapet award itu sebenernya agak membingungkan. trus diapain?

tapi manusia itu ketika diberi punya kewajiban untuk menghargai, bukan?
jadi saya ucapkan jutaan terimakasih buat ayme n winche. dan, it looks fun and presticious, jadi saya pajang deh!
boleh ga si smua award digabung aja jadi satu?

oya comes with the award ada juga PR dari Winche. haha. PR? jadi inget PR akuntansi biaya yang masi terbelalai dan terbengkalai.. ahhaa gampang lah. wasyah.

ini pr-nya (yang dari winche, bukan yang akuntansi biaya):
10 hal yang bikin aku tersenyum hari ini..

1. I got a pretty good score on fundamentals of marketing's mid term test! Yaaay! Bu Dosen bagi ujian nya hari ini dan nilai saya cukup lumayan, hore hore hore sorak sorak bergembira

2. Saya kerjain tugas Dasar2 Pemasaran dengan BEEENAAAR (baca posting seblumnya sodara2) hore hore

3. gossip session di tengah-tengah kuliah bersama intan. gossip is the cheapest entertainment a girl can have! haha

4. liat pameran foto Palmae di kampus. beberapa fotonya bagus-bagus banget, lucu-lucu. Saya sih paling suka sama foto-foto yang diambil sama orang-orang yang saya kenal, kaya Mas Nikki n Mas Otong. hey, ga menyangka they're such really good photographers!

5. Saya ke wahana dan bawa film2 bagussss untuk ditonton hari ini hehe

6. GeoChallenge saya bisa dimainin lagi, asik asik

7. Kucing saya hari ini manjaaa bnget. Mungkin karena dingin jadi maunya deket2 saya mulu

8. Es Juice Apokat, yang walau rasanya kecampuran mangga, yang saya minum sama intan-ticex, yang sangaaaat refreshing!

9. acara america's got talent yang saya liat malem ini. wooww Rappin' Grandma bener2 keren dan bikin saya terpana.

10. TONS of other things i cant mention one by one. hari ini emang menyenangkan dan patut disyukuri, seperti biasa.

The Rules :
1. Each blogger must post this rules . (done)
2. You need to choose ten people to be awarded and list their names . (hmmm pikir sapa ya? lima aja boleh ya. males nih. raras, dhani', wanwan, tyas. terserahlah monggo kalo mo ambil awardnya, yang mana aja, hehe. pr nya juga boleh.)
3. Don't forget to leave them comment telling them they've been tagged and to read your blog (hahaha yeah ok lah)
terimakasih dan selamat malam!

4 comments:

Anonymous said...

Wah Fu masih suka ntn film juga yah,,
Btw selamat atas penghargaan2 Fu buat blognya. Semoga award2 itu makin membuat Fu tambah semangat nulis blognya en bisa dipamerin ke semua orang (pastinya).
Okay,, good nite^-^

Fu! said...

@ tanto
ahahhahaah yaaa yaaa yaa

Nisa A said...

congrats for the award ya, Farrah. =)

Anonymous said...

aq br bnr2 mbaca postinganmu ni skrg fu..kmrn cm lalu lalang..
jadi kelingan..
jad sedih...
ga suka ach ma kanker..pnyakit ko sadis bgt..