Sunday, August 24, 2008

Simfoni Cinta

Di RCTI abis ada acara Simfoni Cinta, di kampus saya pun habis berlalu SIMFONI (sosialisasi dan inisiasi mahasiswa fakultas ekonomi) yang penuh cinta dan bahagia!

Walau bikin saya jadi jarang onlen, jarang tidur, badan pegel2 luar biasa, dan celana bau setengah mampus gara2 dipake 4 hari berturut-turut (termasuk buat lari-lari dan guling-gulingan di rumput, haiks) tanpa dicuci, saya seneng banget udah jadi bagian dari panitia ospek di kampus saya taun ini. hahaaa. Semua lelah dan deritanya terbayar banget sama rasa puas yang saya dapet waktu baca surat dari anak-anak yang saya dampingin seminggu terakhir. Emang sih, suratnya gak yang menyanjung-nyanjung apa gimana gitu, they simply just said thank you, tapi itu udah cukup banget buat saya ngerasa dihargain. hahhahaa.

Jadi ceritanya, di kepanitiaan ospek ini saya jadi kakak pemandu nan baik hati yang ndampingin satu kelompok berisi 13 orang, pasangan sama partner saya yang pintar dan bertampang mirip Barack Obama bernama Azmy Basyarahil. (as u know, nama saya itu Farrah Satiti Azmi. Jadi saya sama pasangan ini emang bener2 mecing banget, betul?) Kami, azmi bersaudara ini, memandu kelompok 32 dengan tawa ceria selama 4 hari simfoni. saya juga gak ngerti knapa kok mau ikutan jadi panitia ospek, karena kalo dipikir2 secara kasat mata, saya ga dapet apa-apa. dapet duit enggak, dapet tenar juga enggak. padahal capenya buset dan tiap hari tidur malem dan bangun kaya orang saur. Emang yang didapet cuman pengalaman, pembelajaran, persahabatan, dan rasa senang yang tak terkiraa... hahahaa.

Saya sertain foto kelompok Cut Nyak Dien di malem inagurasi. sori banget fotonya gelap n gak jelas, tapi so far emang cuman ini sih foto kita barengan. Saya n Azmy yang pake baju batik.

7 comments:

ailehcram said...

wahhhh

simfoni kesannya lembut tenang bersahaja
teknik mah infantri
militan nan spartan
ha ha ha!!

Fu! said...

@ gupi
wahahhaha emang sih lembut tenang tapi memusingkan jugaaa....

meauwlycious said...

tapi emang kaya TK FEB mbak
maw mkan nyanyi
maw pulang nyanyi
lucuuu

Tulus Hamdani said...

aku kemaren juga biz ngurus infantri,
capek juga, tapi cakep aku malah sebelum hari H. pas hari H : TG (tanpo guno)

:D

Fu! said...

@ mia : hohooo iyaa biar kalian ga spaneng! hahaha lucu kaaan!
@ tulus : perkap yah kamu???? hhe

Anonymous said...

hiiikss,,,
ia,, ngena bgt simponi kali ini buat aku,, kok malah kerasa jadi panitia daripada peserta ya?? hehe..

meski cuma 2 hari,, tapi udah ngerasa deket bgt ma adek2,, kalo aku boleh berkata, maka jadi pemandu kemaren bagi aku sama aja "belajar jadi orang tua yang harus menghadapi anaknya" hehe.. bener toh???

sayonara simfoni!!
sampai jumpa taun depan!!

semoga banyak hal yg kita ambil dari simfoni tahun ini..

qoute:
"jika menangis karena suatu perpisahan tidak cukup baik,, maka tersenyumlah karena itu telah terjadi" ^,^

Fu! said...

@ ary
duuuh ry kamu begitu puitis dan pandai merangkai kata... hehe iyaaa berkesan baaanget. udah berasa membina rumah tangga tuh. ahahaa.