Sunday, July 13, 2008

Selamat menempuh hidup baru!

Selamat menempuh hidup baru buat mas ELTON! bukan elton john pastinya karena dia udah tua dan sedikit bangkotan, tapi elton buyung tetangga saya, anak bu priyo yang punya supermarket purnama jaya.

Mas Elton had this extravagant wedding last saturday night dan nampaknya dia pria yang sangat beruntung karena the wedding was great, the bride was pretty, the food was super, tamunya mbanyu mili (baca: datang terus menerus tanpa henti), dan dia punya these beautiful young ladies yang jadi petugas buku tamunya! ihiiiik sirkuiiiit. ayo ayo tebak tebak berhadiah, saya yang mana ya.

Waktu sedang didandanin jadi buku tamu kemarin, saya liat ada seorang bapak2 yang mukanya familier banget di jajaran keluarga penganten. Saya peras otak dengan kekuatan peras cucian 12 tangan, dan ketemu deh pasangan nama dari wajah familier itu. Mr. Aldi, one of my super favorite english teacher waktu saya kursus di ilp sekitar 5 taun yg lalu. Wah!
Tapi saya nya ga yakin aja kalo pria tampang familier itu guru inggris saya. Udah bertaun-taun, gitu. Dan saya emang terkenal punya memori singkat yang tidak dapat diandalkan kalo menyangkut muka orang, kecuali muka artis sih.

jadilah saya caper megal-megol dengan sok aksi seliwar seliwer di depan si pria tampang familier dengan harapan dia bakal ngeliat saya dan bilang, "farrah! is that u?". Tapi ternyata strategi saya gagal total, saudara2, karena dianya ga menunjukkan reaksi apa-apa. sayanya jadi depresi, takutnya salah orang, atopun kalo bener, takutnya si mr. aldi ternyata uda lupa sama saya. Kayaknya bakal sedikit memalukan toh, kalo sayanya berheboh-heboh "kyaaa mr.aldi" trus dianya cuman memicingkan mata sambil bilang, "sinten nggih?"

Dan nggak cukup berani buat nyapa dia duluan tanpa takut harus menanggung malu kalo salah orang was something i regret so much right now.

di akhir acara saya nekat sms-in mr. Aldi (dia kalo ngesms saya emang mesti full english. namanya juga guru inggris. coba guru mandarin. saya mah karena males mikir pasti separoh-separoh aja.)

Hey mr. aldi. ini farrah murid ilp dulu. apa mr.aldi lagi jagong di gsp? i saw someone looks exactly just like u.

waktu saya udah sampai rumah, mr. Aldi balesin sms saya

dan ternyata itu emang bener dia. Dan dia masi inget sama saya!

what a small world we live in!