Monday, June 30, 2008

gundala

Saya yakin banget teman2 sekalian uda membabat habis semua film Spiderman, hapal banget bagaimana Peter Parker bisa jadi seorang Superman, tau siapa alter egonya seorang Hulk, dan ngerti banget mutan kaya gimana aja yang ada di XMen. tapi tau nggak temen2 tentang GUNDALA?

Saya aja baru tau beberapa waktu yang lalu kalo kita, di Indonesia ini punya seorang superhero bernama Gundala Putra Petir yang kayaknya bisa disejajarkan dengan Gatot Kaca, si Buta dari Gua Hantu, dan Mak Lampir nya Misteri Gunung Merapi (kalo bisa dilbilang superhero). hhehe. Gundala Putra Petir ini beredar di Indonesia dalam bentuk komik tahun 60 ato 70-an gitu. Ceritanya saya ga gitu ngerti, tapi bentukannya sih kalo boleh dibilang mirip sama Superman, sama-sama pake cawet merah. saya ga tau ya, kenapa orang2 bisa berpikir bahwa baju ketat dan cawet merah itu adalah kombinasi yang membuat pemakainya keliatan tampan perkasa. yang ada kan malah keliatan melambai. Mending kaya Iron Man, paling nggak keliatan atos, haha. Dan Gundala pake topeng yang ada sayap-sayapnya gitu lah. Kabarnya Gundala bisa mengeluarkan geledek dan larinya secepat angin. wus.


Nah.
What's so great about Gundala is, ada rumor2 dia bakal direalisasikan dalam bentuk film dalam waktu dekat. walaupun banyak yang beranggapan itu cuman isu dan rumor aja karena baik nama pemeran maupun nama sutradaranya ga jelas dan tidak diketahui benar2 eksis atau enggak, tapi yang jelas mereka uda punya web segala. bisa dicek. http://www.gundalathemovie.com/


saya rasanya sih keren aja kalo filmnya bisa kejadian. selain bakal jadi selingan sangat menyenangkan di antara trend film vulgar bertema seks dengan judul menjurus berkedok sex education yang entah kenapa jadi sangat happening sekarang, rasanya hebat aja kalo menghidupkan kembali kreativitas bangsa yang telah lama terpendam. halah. Dan kalo para filmmaker bisa merealisasikan semua bentuk hantu2 gentayangan yang pernah beredar mulai dari Sundel Bolong sampai Hantu Jembatan Ancol, mestinya bisa dong merealisasikan tokoh superhero macam gundala.. kan kayana bakal asik tuh, hahaha asal ga pake spesial efek yang penuh kabut2 dan sinar2 ga alamiah kaya di acara Misteri Gunung Merapi dan sinetron2 hidayah gitu lah. amiin moga2 filmnya bener2 terealisasi. JUNI 2009 teman2!
n i wish we had the real gundala yang bisa bantu nangkepin penjahat dan para koruptor. haha sounds fun.

0 comments: